• Home
  • BOLAHITA
  • Kantor Cabang Sidikalang Ke Babak 16 Besar Liga Kanwil BRI Medan

Sumatera Utara

Kantor Cabang Sidikalang Ke Babak 16 Besar Liga Kanwil BRI Medan

AJP Senin, 11 November 2019 09:31 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Skuat BRI Cabang Sidikalang ke babak 16 besar

BOLAHITA, SIDIKALANG - Tim sepakbola Kantor Cabang Sidikalang meluncur ke babak 16 besar Liga Kanwil BRI Medan 2019.

Setelah di fase grup, tim sepakbola BRI Kantor Cabang Sidikalang berhasil meraih tujuh poin. Dua kemenangan diperoleh dari BRI Balige dengan skor 6-0, lalu BRI Perdagangan dengan skor 8-1.

Dan terakhir hanya mendapat tambahan satu poin. Dimana bermain imbang, tanpa gol dari BRI Kota Siantar.

"Kami bersyukur bisa melaju ke babak selanjutnya di Liga Kanwil BRI Medan ini. Semoga para pemain dapat mempertahankan performanya," kata Epensius Sinurat manajer tim didampingi Riswal Sinulingga sebagai asisten manajer.

Lolos ke babak 16 besar, BRI Kantor Cabang Sidikalang tak mau puas diri. Tim dibawah binaan Ardhanny Bagus Pinuntun ini menaikan level targetnya. Setelah keluar dari fase grup, BRI Sidikalang akan berusaha meraih gelar juara.

"Yang lolos ke babak 16 besar sudah pasti yang bagus. Karena mereka juga berhasil memenangkan persaingan di grup. Perjuangan kita berarti harus ditingkatkan lagi di babak lanjutan ini. Kalau bisa juara dan harus kerja keras lagi," ucap Hotmas Lubis pelatih yang didampingi Binardo Sidabutar, asisten pelatih.

Jalan menuju tangga juara bukan tidak ada. Sepakbola Kota Sidikalang saat ini dalam kondisi bergairah. Berlanjutnya beberapa turnamen disana membuat level pemain BRI Cabang Sidikalang ini terangkat. Kemudian ada sosok Pendi Malau, goal getter BRI Cabang Sidikalang yang mencetak 7 gol dari tiga laga penyisihan.

Berikut skuat Cabang Sidikalang di Liga Kanwil BRI Medan :

Ardhanny Bagus Pinuntun, Oji Jabonar Siregar, Lamtagon A Sigalingging, Andrew Sirait, Andre Girsang, Ruud Van M Sipayung, Sihol Sipayung, Herianto Bancin, Jendy May Nababan,Feri J Sinulingga, Sola F Silanggang, Donald Simanjorang, Donald Sihombing, Pendi Malau, Lukman Hakim Angkat, Glenn R Tambunan,Sundi Kelana, Choky Simatupang, Herman M Panjaitan, Alexander Sihombing, Deni Batara, Rosanro Simanjorang, Juni Ismael Suheri Lubis, Hendra Sihombing dan Heri Rahmat Susanto.

T#gs BRI Cabang SidikalangBank BRIRap Rap Attitudesidikalangbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
Komentar