Oleh Oleh Kota Medan

PSMS Medan

Kapten Tetap Tunggu Kepastian PSMS Medan

admin Jumat, 22 Maret 2019 09:28 WIB
BOLAHITA
PSMS digadang melakukan kerja sama dengan sponsor NorthCliff untuk musim ini. NorthCliff rencananya mengambil alih manajemen PSMS. Namun, hingga kini agenda itu belum terealisasi
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA.ID, MEDAN - Jadwal kapan kepastian PSMS Medan memulai persiapan tim menuju Liga 2 belum pasti. Pundemikian, Legimin Rahardjo mengaku tetap akan menanti kabar baik tersebut dari para pengurus.

Dengan usia tak lagi muda, pemain 37 tahun itu tetap ingin menjalani proses demi proses seleksi di skuad berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

“Iya saya masih menunggu kabar dari pengurus dan pelatih kapan latihan lagi,” kata Legimin Rahardjo. Meski jadwal latihan belum ada kepastian, Legimin tetap menjaga kebugarannya.

Dia berharap dalam waktu dekat ada kabar baik tidak hanya untuknya tapi bagi semua pemain yang lolos seleksi tahap awal. “Semoga ada kabar secepatnya,” ujarnya.

PSMS digadang melakukan kerja sama dengan sponsor NorthCliff untuk musim ini. NorthCliff rencananya mengambil alih manajemen PSMS.
Namun, hingga kini agenda itu belum terealisasi.

Meski beberapa sinyal sudah terlihat sejak jauh hari. Misalnya mendatangkan beberapa pemain ke Medan, seperti Shohei Matsunaga yang diupayakan proses naturalisasi kewarganegaraannya dari Jepang ke Indonesia demi memperkuat PSMS di Liga 2.

Sementara itu, pihak NorthCliff, masih enggan bicara soal kelangsungan kerja sama dengan PSMS. CEO NorthCliff Sport Muslich Wijaya yang biasanya selalu mau berkomentar memilih tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait kelanjutan kabar MoU kedua belah pihak belakangan ini.

Seperti diketahui, PSMS juga sedang terbelit kasus hukum, karena klaim kepemilikan PSMS oleh PT PeSeMes. Kemudian juga ada sisa satu bulan gaji terakhir di Liga 1 lalu dan beberapa hutang di musim 2012.

Kubu PT PeSeMes menegaskan bahwa klub PSMS sebagai milik mereka secara hukum dan diakui oleh PSSI.

Padahal sebelumnya, PT PeSeMes juga sempat menggugat PT Kinantan Medan Indonesia (PT yang didaftarkan PSMS ke PSSI) atas penggunaan logo PSMS yang dipakai selama mengikuti Liga 1 musim 2018.

Imbasnya sponsor appreal yang sejatinya membantu PSMS selama satu musim 2018 yaitu DJ Sport mundur karena ikut juga digugat PT PeSeMes.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLegimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1psmsstadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar