Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Kata Peter Butler Pasca Menahan Imbang Perseru

Kata Peter Butler Pasca Menahan Imbang Perseru

admin Senin, 17 September 2018 15:27 WIB
Istimewa
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler

BOLAHITA, MEDAN - Pelatih Kepala PSMS Medan, Peter Butler memuji kerja keras Legimin Rahardjo dkk saat mampu menahan imbang Perseru Serui dengan skor 1-1 di Stadion Marora, Minggu (16/9/2018) sore.


“Saya sangat bangga dengan pemain. Mereka mampu menunjukkan permainan dengan karakter, meskipun PSMS bermain di bawah tekanan dan provokasi,” kata Peter Butler melalui pesan via Whatsapp, Minggu (16/9) malam.


“Mereka bertanding dan menekan hingga pertandingan usai. Saya berharap manajemen memberikan dukungan dan motivasi lebih baik,” ucap Peter Butler. Bermain seri di kandang lawan seperti ini adalah kali kedua bagi PSMS. Setelah sebelumnya juga mencuri 1 poin dalam laga melawan Persija Jakarta di Bantul.


Sayangnya tambahan satu poin ini belum berhasil mengeluarkan PSMS dari zona degradasi. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini masih berada di dasar klasemen dengan 20 poin.


“Saya sangat optimis. Saya banyak belajar setiap hari tentang PSMS. Kami hanya bisa membawa 16 pemain ke Serui karena persoalan keuangan dari manajemen. Tentu ini ibarat perjudian dengan kondisi ke Serui sangat melelahkan,” Peter Butler.


“Saya sangat optimis sepanjang pemain saya sama yakinnya dengan saya. Dan saya akan bertahan, berjuang bersama mereka (pemain, red). Mereka adalah sekumpulan pemain yang pekerja keras dan mereka butuh didukung lebih,” kata Peter Butler. 

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Arema FCBali UnitedBarito PutraBhayangkara FCBorneo FCLegimin RahardjoLiga IndonesiaMadura UnitedPersebaya SurabayaPersela LamonganPersib BandungPersipura Jayapuraaskot pssi medanbolahitabolahita.idbolahita idedy rahmayadiliga 1medanpersija jakarta
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini