Kisruh PSMS

Keabsahan Pengurus PSMS RAB Dipertanyakan

AJP Minggu, 05 Juli 2020 09:40 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
SMeCK Hooligan geruduk acara silaturahmi dan ramah tamah pengurus PSMS RAB

BOLAHITA, MEDAN - Selain tak mau ambil pusing dengan lahirnya kepengurusan PSMS RAB (Rapat Anggota Biasa), keabsahan mereka juga dipertanyakan oleh Julius Raja, sekretaris klub PSMS yang sedang berkompetisi di Liga 2.

Masalah anggota klub, Julius Raja menyinggung perihal keabsahan 40 anggota klub PSMS. Dia menduga ada permainan untuk memenuhi 22 klub yang hadir saat pemilihan Ketua Umum. "Jangan sembarangan menyatakan 40 anggota klub. Jelas tidak betul dan kami akan protes keras. Kemaren yang ikut RAB hanya 20 klub," kata Julius Raja.

Lihat postingan ini di Instagram

Woiiii. Kisruh nama dan logo PSMS sudah bagaimana? . Stay Home Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Mau bikin jersey timmu? Di zeals aja, brand olahraga asli kota Medan dengan kualitas terdepan @zealssport Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #viruscorona #dirumahaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA (@bolahita) pada


"Itu pun dua klub dicatut agar memenuhi kuota atau lebih dari separoh. Padahal yang ikut itu pun tak jelas pengurusnya. Jadi jangan seenaknya mengatas namakan 40 anggota klub," ucap Julius Raja.

"Kalau kami tetap patuh terhadap Statuta PSSI yang sudah jelas dan sudah ada. Ikuti saja itu. Jadi bukan asal cakap saja," pungkas lelaki yang akrab disapa King ini.

T#gs Julius RajaKisruh PSMSMulyadi SimatupangPSMS KisruhPSMS Lakukan Rapid TestPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar