Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Kegagalan di Piala Presiden Jadi Cambuk Gelandang Mitra Kukar

Piala Presiden 2018

Kegagalan di Piala Presiden Jadi Cambuk Gelandang Mitra Kukar

admin Kamis, 08 Februari 2018 09:07 WIB
liga-indonesia
Mitra Kukar gagal lolos ke semifinal setelah dikalahkan Persija Jakarta
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, TENGGARONG - Kegagalan Mitra Kukar di Piala Presiden 2018, tak mau diratapi terlalu lama oleh gelandang Mitra Kukar Septian David Maulana. Menurutnya, timnya dapat memetik pelajaran dari ajang tersebut.

Mitra Kukar gagal lolos ke semifinal setelah dikalahkan Persija Jakarta. Klub asal Tenggarong tersebut takluk 1-3 pada babak 8 besar di Stadion Manahan, Solo, akhir pekan lalu.

Bagi Septian, timnya sudah bekerja keras untuk meraih hasil terbaik. Akan tetapi, nasib berkata lain sehingga Mitra Kukar harus menelan kekalahan dalam laga tersebut.

Selain itu, pesepakbola berusia 21 tahun tersebut menyatakan timnya sudah semakin siap menyongsong kompetisi musim 2018. Meski diakuinya masih ada beberapa pembenahan yang harus dilakukan Mitra Kukar.

"Kami ambil hikmahnya saja dari kegagalan ini. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari Piala Presiden, saya yakin Mitra Kukar akan lebih baik lagi di Liga 1," ucap Septian.

Pada kompetisi kasta teratas musim ini, Mitra Kukar ditargetkan bisa menembus papan atas. Ini untuk memperbaiki klasemen dari musim sebelumnya yang hanya menduduki posisi 10.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Mitra KukarPSMS MedanPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia BaruPersebaya SurabayaPersib BandungPiala Presidenbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamanliga 1
GAME ON 2018
Komentar