• Home
  • BOLAHITA
  • Kehadiran Shohei Membuat Peter Butler Leluasa Dalam Taktik

PSMS Medan

Kehadiran Shohei Membuat Peter Butler Leluasa Dalam Taktik

admin Rabu, 01 Agustus 2018 19:36 WIB
bolahita.id
Shohei Matsunaga usai mendantangani kontrak bersama PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS, Peter Butler akan melihat kondisi terakhir pemainnya untuk memastikan strategi yang akan disiapkannya untuk menghadapi Bhayangkara FC.  

"Mungkin taktik dan skema tetap sama, kita harus lihat dulu. Sabar. Mungkin kita akan lihat dulu dalam persiapan taktik setelah istirahat hari ini. Besok (hari ini) kita coba lapangan," tambah Butler.

Namun tak dipungkiri hadirnya Shohei Matsunaga yang bisa bermain di beberapa posisi memberi keleluasaan taktik dan banyak alternatif untuk Butler. "Ya Matsunaga bisa main di berbagai posisi, bisa di kiri, kanan dan gelandang serang. Tiga posisi.Tapi yang terpenting bagaimana pemain mampu bekerja sama semuanya," bebernya.

Butler juga menyambut baik kembalinya Frets Butuan. Namun pemain asal Ternate itu belum tentu langsung diturunkan. "Belum, dia sudah lama waktu tidak main dan gabung dengan tim. Mungkin juga cadangan. Saya belum lihat dia. Kalau dia main langsung itu pasti tidak adil untuk pemain lain yang sudah ikut latihan," tambahnya. 

Skuad PSMS  beristirahat dulu sebelum kembali latihan sekaligus ujicoba lapangan, Kamis (2/8). Official training dijadwalkan pukul 16.00 WIB. 

Skuad PSMS Hadapi Bhayangkara :

Kiper: Abdul Rohim, Dhika Bhayangkara

Belakang: Roni Fatahillah, Muhammad Roby, Reinaldo Lobo, Firza Andika, Gusti Sandria, Alexandros Tanidis, Fredyan Wahyu, Marco Kabiay

Tengah: Abdul Azis, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga, Rachmad Hidayat, Doni Dio Hasibuan

Depan: Antoni Putro Nugroho, Erwin Ramdani, Felipe Martins dos Santos, Frets Butuan
T#gs Bhayangkara FCPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruPeter ButlerRap Rap AttitudeReinaldo LoboRibak SudeShohei Matsunagaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idfrets Butuanliga 1stadion teladan
Komentar