Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Kekalahan Persib dari PSMS Medan Heboh, Terindikasi Pengaturan Skor

Liga 1 Indonesia

Kekalahan Persib dari PSMS Medan Heboh, Terindikasi Pengaturan Skor

admin Senin, 19 November 2018 14:31 WIB
liga indonesia
Manajemen PSMS membantah dengan keras jika kekalahan Persib Bandung dari mereka beberapa waktu lagu berhubungan dengan pengaturan skor. Saat ini tengah beredar kabar melalui berita bahwa beberapa pemain Persib telah menjalin komnikasi untuk skor dari klu
BOLAHITA.ID, MEDAN - Manajemen PSMS membantah dengan keras jika kekalahan Persib Bandung dari mereka beberapa waktu lagu berhubungan dengan pengaturan skor. Saat ini tengah beredar kabar melalui berita bahwa beberapa pemain Persib telah menjalin komnikasi untuk skor dari klub berjuluk Ayam Kinantan.

“Kami tidak pernah dan tidak ada lakukan seperti itu. Hal yang aneh. Kalau memang bisa seperti itu kenapa tidak dari dulu saja,” kata Julius Raja sekum PSMS Medan.

Sejatinya kasus ini mencuat usai akun Twitter @rayhantaswin mengunggah screenshot percakapan tentang kisruh yang kini menimpa Persib dan nama PSMS tersangkut.

Baca ini juga sumber berita yang mengatakan laga Persib PSMS terindikasi pengaturan skor

“Ternyata pasca kekalahan dari PSMS Medan di locker room (Mario) Gomez melontarkan pernyataan spihak dengan menuduh Supari (nasir), Ghozali (Siregar), Ardi (Idrus) dan Eka (Ramdani) dapat sogokan dari tim lawan,” tulisan screenshot tersebut.

Selain itu ada beberapa percakapan lain yang membahas kasus ini. Kini, tak hanya akun @rayhantaswin tersebut, banyak akun lain memuat screenshot tersebut.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Legimin RahardjoPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruPersib Bandungayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1psms
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini