Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Kembali dari Bengkulu, Ini Dua Tugas Baru Gelandang PSMS

PSMS Medan

Kembali dari Bengkulu, Ini Dua Tugas Baru Gelandang PSMS

Pasang Iklan Disini
AJP Rabu, 06 November 2019 13:37 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Yuda Risky Irawan
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, MEDAN - Gelandang serang PSMS Medan, Yuda Risky Irawan yang dipinjamkan ke tim sepakbola Prapon Sumut telah kembali dari ajang Porwil Sumatera yang berlangsung di Bengkulu. Misi meloloskan Sumut ke PON 2020 telah berhasil.

Yuda Risky Irawan telah kembali ke Medan dan bergabung latihan bersama Legimin Rahardjo dkk di Stadion Kebun Bunga, Selasa (5/11/2019) kemarin.

"Alhamdulillah sukses bawa tim Sumut lolos ke PON 2020 di Papua. Hasil itu menjadikan motivasi saya buat ke depannya. Semua berkat kerja keras pemain, pelatih dan tentu doa dari orang tua saya. Tapi perjuangan masih panjang," kata Yuda Risky Irawan.

Kini, pemain yang juga pernah memperkuat PSAD Kodam I Bukit Barisan ini memiliki dua tugas penting. Pertama di PSMS Medan dalam babak delapan besar dan PON Papua 2020.

"Sekarang sudah bisa konsentrasi ke tim PSMS lagi. Karena persiapan PON nanti Bulan Januari. Pemain dipulangkan dan gabung dengan klubnya. Jadi saya bisa fokus bersama PSMS untuk babak delapan besar ini," ucap Yuda Risky Irawan.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruPospenas 2019Prapon SumutRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar