• Home
  • BOLAHITA
  • Kenang Parlin Siagian. Suharto AD Kehilangan Sosok Inspirasi

PSMS Medan

Kenang Parlin Siagian. Suharto AD Kehilangan Sosok Inspirasi

admin Selasa, 17 November 2020 17:16 WIB
BOLAHITA
Suharto AD
BOLAHITA, MEDAN - Mantan pemain PSMS, Suharto AD mengucapkan turut mengungkapkan rasa duka cita atas meninggalnya Parlin Siagian. 

Bagi Suharto AD, Parlin Siagian merupakan seorang guru dan senior yang sangat loyal dan berkontribusi besar untuk PSMS.

"Kami khususnya sebagai pelatih sangat kehilangan figur dan panutan yang selalu memberi motivasi dan masukan kepada pelatih Medan. Semoga Tuhan yang Maha Esa memberi tempat sebaik-baiknya," ujar Suharto AD.

Suharto AD yang juga pernah menangani PSMS ini mengatakan, selain skill mumpuni di jamannya, sampai saat ini belum ada yang bisa menyaingi Parlin Siagian yang juga dikenal dengan tendangan pisangnya. Suharto pun kehilangan sosok legenda pemain dan pelatih yang cukup disegani.

"Bang Parlin adalah salah satu legenda sepak bola Sumut yang berkualitas dan selalu menjadi inspirasi tiap pemain sepak bola Medan karena beliau mempunyai kelebihan skill yang tidak dimiliki oleh pemain Sumut sampai sekarang yaitu tendangan pisangnya," Ucap Suharto AD.

Almarhum Parlin Siagian meninggal dunia pada hari Senin, 16 November 2020, pukul 12.00 WIB di Rumah Sakit Elisabet Medan.
T#gs PSMS MedanPSSIParlin SiagianParlin Siagian Legenda PSMSParlin Siagian Meninggal DuniaRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar