Shopee Liga 1 2019

Kevin Tak Terbebani Nomor Punggung

admin Senin, 10 Februari 2020 18:40 WIB
Liga Indonesia
Memakai nomor punggung 12 bukan hal enteng bagi Kevin
BOLAHITA, SAMARINDA - Kepergian Lerby Eliandry ke Bali United tak membuat nomor punggung 12 menganggur. Pemain anyar Borneo FC Samarinda Kevin Gomes menjadi pewaris angka tersebut musim ini.

Memakai nomor punggung 12 bukan hal enteng bagi Kevin. Sebab Lerby setia menggunakannya empat musim terakhir dengan performa ciamik.

Perpindahan nomor punggung ini justru disikapi santai oleh Kevin. Dia menyebut tak ada beban memakai angka 12. Eks Kalteng Putra ini bahkan termotivasi memberikan performa lebih baik.

"Tidak ada hal istimewa soal nomor punggung. Angka 12 nomor favorit adik saya," ucap Kevin.

Sayang dengan adik, Kevin memakai nomor punggung 12 agar selalu teringat saudara bungsunya. Dia merasa dukungan sang adik bakal membayangi di setiap laga.

"Adik saya di Surabaya main sepak bola juga. Saya harap dengan memakai nomor punggung 12 ini bisa jadi motivasi kami bersama," imbuhnya.

Ditegaskan Kevin, dia siap bekerja keras. Beban memakai nomor punggung bekas Lerby tak jadi beban. Pemain keturunan Brasil ini hanya ingin fokus membuktikan di lapangan.

"Bagi saya nomor yang dipakai tidak masalah. Utama itu kerja keras. Walau saya tahu siapa pemilik nomor 12 sebelumnya tidak masalah," tegasnya.

Ditanya soal adaptasi bersama Borneo FC, Kevin mengaku bis melewatinya. Namun untuk penilaian komposisi pemain bertahan belum bisa disimpulkan.

"Kami baru beberapa kali berlatih. Tapi dengan pemain yang ada saya yakin semakin bagus dan kompak sampai kompetisi," pungkasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali SportsBali UnitedPSSIShopee Liga 1 2019Shopee Liga 1 2019bolahita
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar