Fashion Bolahita

Bali Sports

Klub Malaysia Ini Dikalahkan Mitra Devata

Pasang Iklan Disini
Yan Daulaka Sabtu, 09 November 2019 18:48 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Mitra Devata memberikan jersey kenang-kenangan kepada koordinator Air Asia Malaysia
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, KUTA - Lima gol bersarang ke gawang Parves, kiper Air Asia Malaysia saat bersua Komunitas Mitra Devata pada laga friendly match, Sabtu (9/11/2019) sore di Stadion Samudera, Kuta.

Kelima gol untuk keunggulan 5-3 tim legenda sepakbola di Pulau Dewata yang disponsori Tribunnews dan Bolahita tersebut dicetak Anggo Julian (1 gol), Yan (2 gol) dan Pasek Alit (1 gol) dan Made Mutram (1 gol).

Lawatan tim asal Malaysia tersebut adalah yang pertama ke Bali setelah tur yang sama  Endi Kaizan dkk ke Jakarta, Bandung, Surabaya dan Jokyakarta.

Menurut koordinator Air Asia Malaysia, Naznan, bahwa mereka akan kembali mengagendakan tur kedua ke Bali pada awal tahun 2020.

"Kami senang bisa bertanding dengan teman-teman mantan pemain di Bali seperti Mitra Devata. Sangat berkesan, dan kami mendapatkan keluarga baru di Bali," ungkap Naznan.

"Saya sudah bicara dengan pak Komang Mariawan juga pak Purwanto Iman Santoso, tapi kami datang dengan tim berbeda, yaitu Malaysia Airlines," ujar Naznan yang salah petinggi dimanajemen Air Asia ini.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs BaliBali UnitedMitra Devatabolahita.idbolahita id
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar