• Home
  • BOLAHITA
  • Koleksi 22 Kartu Kuning. Manajer PSMS Ingatkan Pemain Hindari Pelanggaran Keras

Liga 2 Indonesia

Koleksi 22 Kartu Kuning. Manajer PSMS Ingatkan Pemain Hindari Pelanggaran Keras

AJP Minggu, 04 Agustus 2019 08:35 WIB
BOLAHITA
PSMS sendiri sudah pernah didenda sebesar Rp 25 juta dari Komisi Disiplin akibat mendapat lima kartu kuning dalam satu pertandingan
BOLAHITA, MEDAN - Hingga pekan ke 9 Liga 2 Wilayah Barat, PSMS Medan telah mengoleksi total 22 kartu kuning. Dari jumlah itu, setidaknya ada dua pemain yang mengalami akumulasi kartu. Yaitu, Mohammadou Al Hadji dan Syaiful Ramadhan.

Mohammadou Al Hadji absen dalam laga menjamu Blitar United (19/7/2019) lalu. Sedangkan Syaiful Ramadhan absen menjalani akumulasinya di laga tandang menghadapi Babel Atjeh United (28/7) lalu.

Selain dua pemain tersebut, ada tiga pemain yang kini dalam ancaman terkena akumulasi kartu kuning. Afiful Huda, Rendi Saputra dan Kesuma Satria Yudhistira telah mendapatkan dua kartu kuning.

"Nanti akan disampaikan kepada pemain untuk menghindari pelanggaran yang tidak penting. Coba ditahan lagi emosinya di lapangan," kata Mulyadi Simatupang usai memantau skuat PSMS latihan di Kebun Bunga, Sabtu (3/8).

"PSMS ini kan ciri khasnya bermain keras tapi tetap sportif. Jangan gara-gara menghindari kartu itu jadi hilang karakternya. Pemain akan tetap fight saja tanpa memikirkan mendapat kartu. Cuma memang ya kalau bisa jangan sampai dapat kartu kuning," ucap Mulyadi Simatupang.

PSMS sendiri sudah pernah didenda sebesar Rp 25 juta dari Komisi Disiplin akibat mendapat lima kartu kuning dalam satu pertandingan.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningMohamadou Al HadjiMulyadi SimatupangNatanael SiringoringoPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar