Oleh Oleh Kota Medan

PSMS Medan

Kondisi Cedera Abdul Rohim Terus Dipantau

admin Selasa, 10 April 2018 09:59 WIB
bolahita
Tim pelatih PSMS terus memantau kondisi kiper utama mereka, Abdul Rohim. Kiper berusia 26 tahun itu mengalami masalah di lutut dan harus keluar di babak pertama saat melawan Persija Jakarta, pekan lalu
BOLAHITA, MEDAN - Tim pelatih PSMS terus memantau kondisi kiper utama mereka, Abdul Rohim. Kiper berusia 26 tahun itu mengalami masalah di lutut dan harus keluar di babak pertama saat melawan Persija Jakarta, pekan lalu.

Rohim lantas digantikan mantan kiper PS TNI, Dhika Bhayangkara. Beruntung, meski tertinggal lebih dulu, tim Ayam Kinantan mengunci kemenangan 3-1 atas tamunya.

Pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom, menjelaskan jika mantan kiper PON Sumatera Utara itu harus istirahat selama beberapa hari. Dirinya belum bisa memastikan apakah Rohim bisa diturunkan saat PSMS dijamu PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).

''Memang ada masalah di lutut setelah terbentur, namun cederanya tidak serius. Kami akan memantau kondisinya selama beberapa hari ke depan,'' kata Sahari.

Rohim mengakui jika lututnya masih terasa nyeri. Lutut kirinya terbentur tanah saat menjangkau bola. Bahkan dirinya masih absen latihan dan menjalani pemeriksaan MRI. Dirinya berharap kondisi cederanya tidak terlalu parah dan secepatnya kembali berlatih.

''Saya masih menunggu hasil pemeriksaan MRI. Untuk sementara masih absen latihan dulu karena sedikit nyeri,'' tukas dia.

Sejak masih berlaga di Liga 2 musim lalu, Abdul Rohim menjadi kiper utama PSMS. Bahkan dia tampil cukup apik di Piala Presiden 2018, meski langkah PSMS terhenti di babak semifinal.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Legimin RahardjoPSIS SemarangPSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Baruabdul rohimayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamanliga 1persija jakartastadion teladansuhandisumatera utarasumut
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini