Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Kontestan Delapan Besar Di Palembang Keluhkan Asap

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

Kontestan Delapan Besar Di Palembang Keluhkan Asap

Pasang Iklan Disini
AJP Sabtu, 09 November 2019 23:00 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Pemain PSMS Medan saat menggelar latihan
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, PALEMBANG - Empat kontestan Babak Delapan Besar Grup B sama-sama mengeluhkan asap yang terus menganggu persiapan di pagi hari di Palembang.

Keempat tim di Grup B akan memulai ujian perdana mereka di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (10/11/2019) besok.

Namun menjelang dua laga antara Persik Kediri lawan PSMS Medan serta Martapura FC kontra Persita Tangerang, kondisi cuaca di kota pempek ini masih diselimuti dengan kabut asap hingga Sabtu (9/11/2019) sore.

Kondisi ini dikeluhkan hampir semua tim terutama dari kubu Persita dan Persik. Sebab mereka menilai akibat dampak kabut asap ini tentu sedikit mengganggu persiapan mereka.

"Kami telah datang ke sini dan berharap kondisi saat ini terkait asap, mudah-mudahan besok tidak ada ya. Karena dalam kondisi begini tentu membuat para pemain tidak nyaman," kata pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro dalam temu pers jelang pertandingan.

Hal senada juga dilontarkan pelatih Persik, Budihardjo Thalib. Ia menyebut, dampak kabut asap ini tidak hanya berpengaruh bagi pemain, tapi juga berdampak bagi pelatih.

"Kemarin kami sampai di Palembang dan saat kami dari hotel ke sini (Jakabaring) asapnya sangat besar (tebal). Saya menilai kondisi ini saat main tentu berpengaruh. Jangan pemain, kamipun dari pelatih juga berpengaruh," sebut Budihardjo.

Sementara pelatih PSMS Jafri Sastra sebelumnya menyatakan, tidak terlalu mempermasalahkan kondisi kabut asap ini meski timnya menggelar latihan tadi pagi menggenakan masker di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

"Tidak ada masalah. Ini pemberian Allah, kita syukuri saja. Panas, hujan, kabut itu pemberian Allah, kita syukuri saja, kita nikmati dan kita jalani saja," ujar eks pelatih PSIS Semarang itu.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita.idbolahita id
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar