• Home
  • BOLAHITA
  • Kontrak 20 Pemain, PSMS Tidak Gelar Trial Lagi

PSMS Medan

Kontrak 20 Pemain, PSMS Tidak Gelar Trial Lagi

AJP Kamis, 23 Januari 2020 14:33 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
M Rifqi berbaju PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Sejauh ini, PSMS Medan, telah mengikat 20 pemain. Setelah ini, tim berjuluk Ayam Kinantan memutuskan tidak akan ada trial untuk para pemain baru tambahan lagi.

Namun bukan berarti PSMS telah menghentikan usahanya mencari pemain baru lagi. PSMS masih berencana untuk menambah 5 sampai 6 pemain lagi. Terbukti mereka sudah mengontrak satu pemain baru lagi yakni M. Rifqi.

Akan tetapi berbeda dengan pengontrakan eks pemain Liga 1 2019 bersama Semen Padang ini dibandingkan dengan 20 pemain PSMS yang dikontrak sebelumnya. Rifqi gabung tanpa menjalani trial alias langsung dikontrak.

Hal itu dibenarkan oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut pihaknya merekrut pemain baru sebagai pengganti empat pemain trial yang mereka coret pasca turnamen internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 kemarin.

"Jadi untuk pemain tambahan ini tidak ada latihan dulu. Mereka tiba langsung kita kontrak, sifatnya tidak trial lagi," kata Mulyadi Simatupang.

Mulyadi Simatupang mengaku pihaknya masih merahasiakan nama-nama pemain incaran lainnya. Alasannya karena masih ada beberapa pemain incaran tersebut yang masih terikat kontrak dengan klubnya.

"Sejauh ini kita sudah ada kesepakatan dengan mereka (pemain incaran). Namun tidak etis kita sebutkan sekarang karena kami masih menghargai mereka yang terikat kontrak," ucap Mulyadi Simatupang.

"Pemain-pemain yang kita incar ini ada bek, gelandang dan juga posisi penjaga gawang. Jadi kita lihat saja nanti siapa yang bakal datang," pungkas pria yang menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS ini.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs ayam kinantanM RifqiM Rifqi Gabung PSMSPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudebolahita
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar