• Home
  • BOLAHITA
  • Kontrak Berakhir di Persela, Defender Ini Berminat Gabung ke PSMS

Liga Indonesia

Kontrak Berakhir di Persela, Defender Ini Berminat Gabung ke PSMS

admin Senin, 01 Maret 2021 10:14 WIB
BOLAHITA/ABDI PANJAITAN
Roni Fatahilah bebas tranfer
BOLAHITA, MEDAN - Roni Fatahilah resmi telah berakhir kontraknya dengan Persela Lamongan, sejak Minggu (28/2/2021) kemarin. Sekarang ini, status Roni Fatahilah free transfer, alias tanpa klub.

Lalu kemanakah Roni Fatahilah akan berlabuh? Bolahita mencoba mengkonfirmasi soal kelanjutan karir sepakbolanya melalui pesan whatsapp.

"Iya, sejak Minggu (28/2) semalam kontrak saya sudah selesai dengan Persela dan tidak berlanjut. Kemana selanjutnya, belum ada. Ya yang pasti yang serius dengan saya saja, itu diambil," jawab Roni Fatahilah melalui pesan di whatsapp.

Pundemikian, Roni Fatahilah sendiri sudah sejak sebulan lalu kembali ke Medan Sumatera Utara. Bahkan sudah ikut latihan bersama rombongan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga. Bagaimana dengan itu?

"Saya memang sudah dihubungi manajemen PSMS untuk datang dan gabung latihan di Stadion Kebun Bunga. Saya belum tahu bagaimana kelanjutannya," ucap Roni Fatahilah.

"Kalau memang PSMS serius dengan Saya, tentu akan ada prioritas untuk kembali berbaju Kinantan," Roni Fatahilah.

Manajemen PSMS Medan sendiri memang sejak mengalami kerugian besar pasca tidak bergulirnya kompetisi 2020 terlihat berhati-hati. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini tak mau mengalami hal serupa.

PSMS baru akan berani mengajukan negosisasi kepada pemain, jika PSSI atau PT LIB telah mengantungi izin menggelar kompetisi.
Ikuti Futsal Juga YokToko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSSIPT Liga Indonesia BaruPersela LamonganPramusim Piala MenporaPramusim Piala Menpora 2021Roni Fatahilahayam kinantanbolahita
BOLAHITA for the future
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Pasang Iklan Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini