Fashion Bolahita

Piala Soeratin U-17 PSSI Sumut

Laga Derby, PSDS Kalahkan DSU

Abdi Panjaitan Senin, 07 Oktober 2019 09:04 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSDS Deli Serdang
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, LUBUKPAKAM - Derby PSDS Jr Deliserdang berhasil kalahkan Deliserdang United (DSU) dengan skor 3-1 pada lanjutan babak 8 besar Grop E Liga Soeratin,  di Stadion Baharuddin Siregar,  Minggu (6/10).

Kemenangan PSDS Jr pada laga sesama tim Kabupaten Deli Serdang itu penuh drama. Dimana PSDS Jr unggul pertama pada menit ke 9 melalui tendangan keras Hamzah Depan pemain sayap kiri PSDS. Kedudukan berubah menjadi 1-0 keunggulan PSDS.

Namun berselang empat menit kemudian skor berubah menjadi 1-1. DSU mendapat hadiah gol. Dari aksi gol bunuh diri pemain PSDS. Gol itu tercipta karena pemain PSDS antara back kanan Farhan Nadan dan kiper Irsyah Ramahha melakukan kecerobohan dengan kurangnya kordinasi.

Kedudukan bertahan 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua.  Permainan tim semakin menarik.  DSU beberapa kali mendapat peluang gol.  Namun belum berhasil difonfersikan anak anak asuh pelatih DSU Sugiantoro.

Untuk mendapatkan determinasi timnya.  Sugiantoro melalukan pergantian pemain.  Namun,  tindakan itu tak mampu mengubah kedudukan.

Tak mau timnya menjadi bulan bulanan pemain DSU.  Pelatih PSDS Jr Syahrial Effendi juga melakukan rotasi pemain.  Beberapa pemain dilakukan pertukaran.

Hasilnya pada menit ke 71 berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-2 atas keunggulan PSDS.  Melalui Dedek Syahputra yang mengganti Tregana Lubis yang ditarik pada menit ke 63.

Feeling Syahrial memasukan Dedek Syahputra sangat tepat.  Dimana di menit injuritme Dedek Syahputra memperbesar jarak kemenangan skuad traktor kuning junior menjadi 3-1. Bahkan kedudukan tak berubah sampai wasit Harmoko yang memimpin pertandingan meniup pluit panjang.  Kemenangan buat PSDS dengan skor 3-1.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Deli Serdang UnitedPSDS Deli SerdangPSSIRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar