Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Laga Persiraja Versus PSMS Bakal Keras, Ini Kata Gurning

Liga 2 Indonesia

Laga Persiraja Versus PSMS Bakal Keras, Ini Kata Gurning

Pasang Iklan Disini
AJP Selasa, 13 Agustus 2019 16:03 WIB
istimewa
Baik Persiraja dan PSMS Medan sama-sama membutuhkan tambahan poin untuk mengamankan posisinya di akhir klasemen putaran pertama. Namun faktor karakter yang paling mendominasi kenapa laga ini nantinya akan berjalan alot
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning tak memungkiri jika laga antara Persiraja Banda Aceh versus PSMS Medan bakal berlangsung sengit di Stadion H Dimurthala, Rabu (14/8/2019) malam.

Baik Persiraja dan PSMS Medan sama-sama membutuhkan tambahan poin untuk mengamankan posisinya di akhir klasemen putaran pertama. Namun faktor karakter yang paling mendominasi kenapa laga ini nantinya akan berjalan alot.

Persiraja yang belum pernah merasakan kekalahan bahkan merasakan hasil seri di kandangnya akan terus menekan. Tuan rumah juga punya semangat tinggi mempertahakan rekor tersebut.

Begitu juga dengan PSMS Medan, tim yang dikenal dengan gaya bermain rap-rap. Legimin Rahardjo dkk sudah pasti bakal memainkan kembali gaya tersebut di hadapan pendukung Persiraja.

"Ya kita tahu bahwa kedua tim ini sama-sama keras. Tapi Saya selalu mengintruksikan pemain agar menjunjung tinggi sportivitas. Kalau kedua-duanya main keras nanti bukan main bola lagi. Kita harus sportif," ujar Abdul Rahman Gurning saat mengikuti presscon pertandingan.

"Semua orang sudah tahu bahwa Persiraja ini sangat kuat dikandangnya. Belum pernah kalah dan seri. Berbeda dengan kontestan lainnya yang sudah merasakan hasil seri bahkan kalah dikandangnya masing-masing. Semua laga kandang dimenangkan. Makanya disini kami akan waspada," ucap Abdul Rahman Gurning.

Tentang main malam di Stadion H Dimurthala, Abdul Rahman Gurning mengaku pasti memiliki sedikit pengaruh. Apalagi selama ini skuatnya di Liga 2 bermain di petang hari di Stadion Teladan dan saat tandang ke kontestan lainnya.

"Kalau tentang main malam disini, sebelumnya di Medan kami sudah berupaya untuk adaptasi dengan menggelar latihan malam di Stadion Teladan. Saya pikir sudah ada juga pemain yang pernah main malam dan yang muda-muda ini juga ada yang belum. Dan yang sudah pernah mungkin baru kali ini lagi main malam. Ya setidaknya, pasti akan ada pengaruh. Tapi saya berharap anak-anak bisa mengatasinya dengan fokus," pungkasnya.


Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIPersirajaRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar