Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Lagi, Jafri Tak Mau Terbebani di Sisa Tiga Laga

PSMS Medan

Lagi, Jafri Tak Mau Terbebani di Sisa Tiga Laga

Abdi Panjaitan Senin, 07 Oktober 2019 09:07 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Aksi Syaiful Ramadhan di Stadion Teladan
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, MEDAN - Jafri Sastra kembali menegaskan tidak ada yang namanya beban menyambut laga dengan PSGC Ciamis.

Terlebih dengan sisa dua laga krusial dengan Aceh Babel United dan Persiraja Banda Aceh nanti. Pelatih PSMS Medan ini tetap mengisyaratkan semua adalah laga final.

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini tidak boleh terjungkal alias kalah di satu laga pun, demi menjaga asa lolos ke babak 8 besar, tanpa berharap dengan laga lain.

“Enggak ada beban ya, karena ini kewajiban. Pekerja profesional pastinya gak ada beban. Pastinya kita sebagai manusia tugasnya berusaha dan bekerja keras," kata Jafri Sastra.

"Hasil akhirnya diserahkan sama yang di atas. Yang penting sekali, dari awal saya datang selalu berkomitmen kepada pemain tujuh pertandingan ini artinya kita butuh poin - poin untuk bisa lolos ke babak 8 besar," ucap Jafri Sastra.

"Kita memang masih di bawah 4 besar. Sampai sekarang kita ada di posisi ke lima. Kita masih butuh poin, kita betul butuh poin yang bisa mengamankan kita di posisi empat besar,” Jafri Sastra.

Saat ini, PSMS Medan masih berada di peringkat lima klasemen sementara liga 2 wilayah barat dengan 31 poin hasil 19 laga. Sedangkan PSGC Ciamis di posisi 11 dengan 16 poin hasil 19 laga. PSMS terpaut dua angka atas peringkat empat PSCS Cilacap yang akan bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh. 

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangNatanael SiringoringoPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar