• Home
  • BOLAHITA
  • Lagi, PSMS Tunggu Jadwal Pasti Manajer Meeting

PSMS Medan

Lagi, PSMS Tunggu Jadwal Pasti Manajer Meeting

AJP Rabu, 29 Juli 2020 21:12 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Edy Rahmayadi pembina PSMS Medan saat menyambangi pemain di Stadion Kebun Bunga

BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan kembali menunggu kepastian jadwal manajer meeting Liga 2. Hingga saat ini, manajemen klub berjuluk Ayam Kinantan masih belum menerima pemberitahuan.

Sebelumnya, tim-tim liga 1 telah selesai menggelar managers meeting pertengahan bulan Juli lalu. "Kalau untuk tim-tim liga 1 nya jadi. Detailnya ya kita tidak tahu juga, tapi ada bahas terkait minta naikkan subsidi juga, " ujar Julius Raja, sekretaris klub PSMS.

Julius Raja menegaskan bahwa sebelumnya Managers Meeting untuk gelaran kompetisi liga 2 seyogianya dikabarkan bakal digelar tanggal 24 Juli lalu. Pertemuan yang juga akan digabung dengan workshop liga 2 tersebut memang rencananya digelar seminggu setelah PSSI bersama klub-klub liga 1 lebih dulu menggelar managers meeting.

Namun di tanggal 24 Juli tersebut managers meeting tak jadi digelar. Bahkan hingga saat ini PSSI belum ada menetapkan jadwal pasti managers meeting tim-tim liga 2.

"Untuk liga 2 belum ada jadwal sampai sekarang. Kita masih tunggu juga lah jadwalnya dari PSSI," ucap Julius Raja.

Lebih lanjut Julius mengharapkan PSSI bersama PT LIB bisa segera menetapkan jadwal managers meeting liga 2. Menurutnya saat ini tim-tim liga 2 yang lagi mempersiapkan diri tentunya perlu kepastian jadwal, regulasi, termasuk kapan dimulainya liga 2. Jika terus diundur maka tentu bisa saja berpengaruh pada persiapan tim, apalagi klub juga harus memikirkan gaji pemain.

"Ini bentar lagi Agustus, kita juga harus pikirkan gaji pemain lagi yang mau dibayarkan. Sedangkan managers meeting dan jadwal liga belum di bahas. Maunya segera lah untuk manajer meeting supaya klub tidak bingung dan bisa persiapan maksimal. Mau lewat managers meeting virtual ataupun kita datang langsung ke Jakarta tidak masalah," pungkasnya.

T#gs PSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap AttitudeSandi Arta Samosir Dipanggil Timnas U-19Sandi Arta Samosir Dipanggil Timnas U 19ayam kinantanbolahita
Komentar