PSMS Medan

Lawan PS Tira, PSMS Sudah Pakai Bus Baru

admin Jumat, 05 Oktober 2018 12:02 WIB
istimewa
PSMS Medan akan segera menggunakan bus terbaru mereka, yang didapat dari bantuan Pemko Medan
BOLAHITA, MEDAN - Manajer PSMS Medan Tengku Edriansyah memastikan skuat tim sudah menggunakan bus terbaru saat menjamu PS Tira, Jumat (12/10/2018).

"Insya Allah saat lawan PS Tira tanggal 12 Oktober, bus baru itu sudah bisa dipakai PSMS Medan," ujar Tengku Edriansyah.

"Sebelum pertandingan lawan PS Tira nanti akan ada serah terima bus. Tapi belum dipastikan tanggalnya. Kemungkinan bagian aset Pemko Medan yang akan menyerahkannya," ucap Tengku Edriansyah. Apakah akan mengundang para suporter dalam serah terima bus terbaru ini?

Tengku Edriansyah yang merupakan putra Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin itu mengaku belum tahu. “Tapi serah terima kemungkinan di Mes PSMS Medan di Komplek Stadion Kebun Bunga," kata Rendi panggilan akrab Tengku Edriansyah.

Bus yang diberikan kepada PSMS dalam bentuk hibah tersebut berwarna hijau dengan ciri lambang PSMS di bagian badannya. Dengan seat (tempat duduk) 2-2. Bus berkapasitas 40 tempat duduk dan bernilai Rp1,7 miliar.

"Dengan bus itu, kami berharap PSMS bisa semakin dikenal, lebih profesional. Selama ini belum terlalu kelihatan identitasnya. Yang paling penting, kami berharap bus ini bisa jadi tambahan semangat bagi tim," Tengku Edriansyah.

Setelah serah terima, bus menjadi tanggung jawab manajemen PSMS.

Saat ini selain memiliki tim senior, PSMS juga memiliki skuad junior, PSMS U-16 dan PSMS U-19. "Kalau tim utama gak pakai, mungkin bisa dipakai tim junior,” Tengku Edriansyah.
T#gs PSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRahmad HidayatRap Rap AttitudeShohei Matsunagaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idedy rahmayadiliga 1stadion teladansumatera utara
Komentar