Oleh Oleh Kota Medan

PSMS Medan

Lawan PSAD, PSMS Butuh Tekanan

AJP Kamis, 25 April 2019 09:25 WIB
BOLAHITA / AJP
Selain mengharapkan tekanan, pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning tentunya tetap mengharapkan kemenangan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - PSMS Medan berharap saat menggelar uji coba dengan PSAD Bukit Barisan, Kamis (25/4/2019) sore di lapangan Jasdam Gaperta mendapat tekanan.

Selain mengharapkan tekanan, pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning tentunya tetap mengharapkan kemenangan.

"Untuk uji coba besok kami tetap inginkan kemenangan demi jaga marwah. Tapi memang hasil tidak jadi patokan buat saya," kata Abdul Rahman Gurning kepada wartawan.

"Karena saya mau melihat pertahanan tim ini dan penyelesaian akhirnya. Tadi sudah kami coba pas latihan dan saya mau anak-anak terapkan itu lawan PS AD," ucap Abdul Rahman Gurning.

"PSAD Bukit Barisan saya tahu tim yang bagus, cocok juga buat lawan uji coba kami. Karena selama ini kami dapat lawan yang mudah," Abdul Rahman Gurning.

"Nah PS AD cukup kuat juga timnya, jadi saya berharap pemain kami dapat tekanan dan perlawanan. Apalagi mainnya di kandang mereka,"  kata Gurning panggilannya.



Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningAldino HerdiantoLegimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap AttitudeTambun Naibahoayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar