Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Lawan Persita, Manajer PSMS Medan Minta Hal Ini

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

Lawan Persita, Manajer PSMS Medan Minta Hal Ini

Pasang Iklan Disini
AJP Sabtu, 16 November 2019 19:52 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Mulyadi Simatupang, manajer PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Menatap lagi pamungkas plus krusial di babak delapan besar grup B, manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang meminta doa dan dukungan para masyarakat, fans, suporter.

Supaya langkah PSMS Medan menuju ke Liga 1 tahun depan dapat tetap terbuka lebar. 

"Saya yakin di pertandingan terakhir nanti kita akan jauh lebih baik lagi sehingga bisa lolos je semifinal dan selanjutnya sesuai target akhir bisa tembus ke Liga 1," kata Mulyadi Simatupang.

Mulyadi meminta kepada seluruh suporter Ayam Kinantan untuk bisa kembali hadir ke Jakabaring untuk memberikan dukungan kepada PSMS di laga terakhir nanti.

"Karena kehadiran mereka di sini merupakan suatu tambahan motivasi kepada anak-anak. Selain itu, kami mohon doanya dari seluruh masyarakat Sumatera Utara agar PSMS bisa lewati 8 besar ini," ucap Mulyadi Simatupang.

Selain itu, Mulyadi juga membeberkan bahwa Gubernur Sumut sekaligus Dewan Pembina PSMS, Edy Rahmayadi, akan datang langsung menyaksikan perjuangan Legimin Raharjo dkk di Palembang.

"Ya, Insya Allah kalau tidak ada halangan, direncanakan tanggal 18 nanti di laga terakhir lawan Persita beliau akan menyaksikan langsung PSMS di Jakabaring," pungkas Mulyadi.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar