Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Lawan Persita, Wira Akumulasi, Rendi Masih Cedera

Babak Delapan Besar Liga 2 2019

Lawan Persita, Wira Akumulasi, Rendi Masih Cedera

Pasang Iklan Disini
AJP Sabtu, 16 November 2019 19:49 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Wira Satria tak bisa main saat lawan Persita Tangerang akibat sanksi kartu merah
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, PALEMBANG - Satu kabar tak sedap justru mengalir dari persiapan PSMS Medan menuju laga pamungkas sekaligus penentu menuju babak semifinal Liga 2, di fase babak delapan besar grup B.

Ya, PSMS Medan harus kehilangan satu pemain, Wira Satria yang harus menjalani hukuman kartu merah yang diperolehnya saat menghadapi Martapura FC lalu. Kemudian ada Rendi Saputra yang tak kunjung sembuh dari cederanya.

"Wira Satria tak bisa main karena sanksi kartu saat lawan Martapura FC. Dan Rendi yang masih belum bisa main karena cedera," ujar Edi Syahputra asisten pelatih PSMS.

Tak bisa bermain di laga penting tersebut, Wira Satria berharap dan berdoa supaya rekan-rekannya mampu meraih hasil maksimal untuk lolos ke semifinal. Wira yakin siapapun yang diturunkan pelatih mengisi posisinya sebagai bek kanan akan tampil maksimal.

"Saya tetap berdoa dan beri dukungan buat kawan-kawan yang berjuang di laga terkahir nanti. Siapa pun yang diturunkan pelatih, pasti harus siap tampil maksimal," ucap Satria.

Biasanya yang diplot menggantikan Wira Satria adalah Tedi Berlian. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Babak Delapan Besar Liga 2Jafri SastraLegimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPersita TangerangRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Bolahita Fashion
Pasang Iklan Disini
Komentar