Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Lawan Tiga Naga Sore Ini Gambaran PSMS Versus PSPS

Liga 2 Indonesia

Lawan Tiga Naga Sore Ini Gambaran PSMS Versus PSPS

AJP Rabu, 21 Agustus 2019 12:00 WIB
BOLAHITA / AJP
Kedua kiper anyar PSMS Medan yang sudah bergabung
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Ujian pertama bagi 7 rekrutan anyar PSMS Medan akan dilakoni sore ini, di Stadion Teladan. Tim berjuluk Ayam Kinantan akan menggelar uji coba dengan klub amatir Liga 3 asal Pekanbaru, Tiga Naga di Stadion Teladan.

Yoga Tri, dan Rangga Pratama (kiper), Bruno Casimir, Tedi Berlian (bek), Febri Riantama (gelandang), Muhammad Renngur dan Tri Handoko (striker) harus bisa menunjukan performanya. Uji coba ini bisa diibarakat seperti laga awal putaran kedua nanti, antara PSMS Medan versus PSPS Riau.

“Kami mau melihat pemain yang baru bergabung. Dari empat hari mereka bergabung di sini, kami sudah dapat gambaran mereka untuk PSMS. Dari tujuh yang bergabung kami akan turunkan semua, kecuali yang baru bergabung (Tedi Berlian, tiba kemarin), akan dilihat kesiapannya,” ujar Edi Syahputra asisten pelatih PSMS.

Laga ini, kata Edi juga sebagai ajang bagi tim pelatih untuk menemukan kerangka tim yang akan diturunkan lawan PSPS. Mengingat, pada pertandingan tersebut, tim berjuluk Ayam Kinantan ini tidak akan diperkuat kiper Choirun Nasirin yang disanksi usai insiden tendangan kungfu ke pemain Sriwijaya, beberapa waktu lalu di Stadion Teladan.

Tak hanya Nasirin, PSMS juga akan tampil tanpa Ilham Fathoni lawan PSPS, karena kartu merah yang diterimanya tim melawan Persiraja, Rabu (14/8/2019).

“Ini gambaran tim lawan PSPS, kami enggak mau mengubah total permainan. Jadi ketujuh pemain baru yang harus menyesuaikan dengan permainan PSMS bukan tim yang sudah ada menyesuaikan dengan mereka,” ucap Edi Syahputra.

Untuk mengganti Ilham Fathoni, kata Edi, kemungkinan posisinya akan diisi oleh Muhammad Renngur. “Kami akan memilih Renngur mengantikan Fathoni. Kami kan cari striker seperti itu bukan yang menunggu, berani,” pungkasnya
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar