Oleh Oleh Kota Medan

Legimin : Kami Belum Menyerah

admin Minggu, 16 September 2018 10:43 WIB
Bolahita.id
PSMS Medan
Mainkan Fantasy Game

BOLAHITA, MEDAN - Posisi PSMS Medan semakin terpuruk di dasar klasemen Liga 1. Pasca kalah dari PSIS Semarang, Rabu (12/9/2018) lalu, tim berjuluk Ayam Kinantan sulit untuk bangkit.


Kini, PSMS menyisahkan 13 laga yang krusial. Mau tak mau, PSMS harus mampu mengambil poin dalam laga tandang. Apakah kondisi ini membuat pemain menyerah?


“Kita belum menyerah dan akan terus berjuang dimanapun kita bermain. Peluang kita untuk keluar dari zona merah belum habis,” kata Legimin Rahardjo kapten PSMS Medan.


“Sebisa mungkin Saya akan memberikan motivasi dan semangat kepada kawan-kawan disini. Dengan kami berangkat ke Serui, artinya belum menyerah,” ucap Legimin Rahardjo.


Memang menjadi tradisi jika tandang ke Papua akan sulit bagi tim tamu mencuri poin. Namun Gimin panggilan Legimin Rahardjo tak mau termakan dengan sugesti tersebut. “Ya kami harus berjuang dulu. Bermain habis-habisan dan barulah kita mengetahui apa hasil akhirnya,” Legimin Rahardjo.


PSMS Medan sendiri akan dijamu Perseru Serui pada hari Minggu (16/9/2018) di Stadion Marora, Serui, Papua.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Arema FCBali UnitedBarito PutraBhayangkara FCBorneo FCLegimin RahardjoLiga IndonesiaMadura UnitedPersebaya SurabayaPersela LamonganPersib Bandungaskot pssi medanbolahitabolahita.idbolahita idedy rahmayadiliga 1liga 3medanpersija jakarta
GAME ON 2018
Komentar