Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

Legimin Raharjo: Hasil Yang Mengecewakan

admin Senin, 16 April 2018 10:25 WIB
bolahita
Pemain pilar PSMS, Legimin Raharjo, mengaku kecewa dengan kekalahan telak timhya dari PSIS. Dalam pertandingan pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018) sore, PSMS menyerah dari PSIS dengan skor 1-4
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MAGELANG - Pemain pilar PSMS, Legimin Raharjo, mengaku kecewa dengan kekalahan telak timhya dari PSIS. Dalam pertandingan pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018) sore, PSMS menyerah dari PSIS dengan skor 1-4.

Kekalahan ini membuat PSMS gagal melanjutkan tren positif setelah di pekan sebelumnya membungkam Persija dengan skor 3-1. Hasil minor ini juga menyebabkan PSMS belum mampu bersaing di papan atas.

"Jelas ini hasil yang mengecewakan. Kami para pemain berjanji untuk segera membenahi kekurang yang ada, supaya laga berikutnya bisa meraih hasil lebih baik," kata Legimin Raharjo, usai pertandingan.

Ditanya apakah ada pengaruhnya skuat PSMS ditinggal pelatih kepala Djadjang Nurdjaman alias Djanur karena mengikuti kursus lisensi pelatih AFC Pro, Legimin Raharjo coba memberi jawaban diplomatis.

"Tidak ada pengaruhnya. Ketidakhadiran coach Djanur tidak memberi pengaruh," kata Legimin Raharjo.

Dalam pertandingan melawan PSIS, skuat Ayam Kinantan memang tidak berkutik. PSIS mendominasi penuh jalannya pertandingan. PSMS sempat terlihat bangkit di awal babak kedua dengan mencetak gol.

Namun gol yang dicetak Frets Butuan tidak mampu menolong PSMS. PSIS malah menambah keunggulan lagi, sehingga skor di babak kedua ditutup dengan angka 1-4.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs DJsportDhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPSIS SemarangPSMS MedanPSSIabdul rohimayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar