• Home
  • BOLAHITA
  • Lewat Garuda Melawan Corona, PSSI Galang Donasi

PSSI

Lewat Garuda Melawan Corona, PSSI Galang Donasi

admin Rabu, 08 April 2020 15:43 WIB
PSSI
Bersama Kitabisa, PSSI melakukan donasi terbuka bertajuk #GarudaMelawanCorona

BOLAHITA, JAKARTA - PSSI melakukan aksi sosial terkait meluasnya pandemi virus Corona. Dengan tagar Garuda Melawan Corona, PSSI ingin membantu melalui donasi kepada pihak-pihak yang membutuhkan, terutama tenaga medis yang menjadi garda paling depan penanganan virus Corona.

Pada kegiatan ini, PSSI bersama segenap suporter dan pecinta sepak bola Indonesia, mengatasnamakan #KitaGaruda akan melakukan kerja sama dengan kitabisa.com untuk melakukan donasi yang dimulai 7 hingga 27 April 2020. PSSI mengajak kepada masyarakat, terutam pecinta sepak bola Indonesia, berdonasi untuk memberikan berbagai alat kesehatan kepada tenaga medis seperti alat pelindung diri (APD), penyemprotan disinfektan, masker, handsanitizer, sabun pencuci tangan, tisu basah dan kebutuhan pendukung lainnya.

Donasi ini menjadi langkah tindak lanjut dari program sebelumnya di mana Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersama perwakilan pelatih, pemain serta legenda sepak bola Indonesia bersatu membuat video ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap tenaga medis Indonesia. Video berdurasi lebih dari enam menit ini dapat disaksikan di channel Youtube resmi PSSI.

Tentang Garuda Melawan Corona:

Penyebaran virus Corona di Indonesia terus meluas. Dampak virus ini sangat mengkhawatirkan, yakni ribuan orang telah positif dan dalam pengawasan, sementara ratusan lainnya meninggal dunia. Sebagai induk organisasi sepak bola di Indonesia dan memiliki jutaan suporter, PSSI mengajak seluruh pecinta sepak bola di tanah air untuk bersama-sama melawan pandemik ini dengan mendukung tenaga medis.

Bersama Kitabisa, PSSI melakukan donasi terbuka bertajuk #GarudaMelawanCorona dengan tujuan dapat membantu mereka yang berada di garis terdepan penyelamatan dan mereka yang membutuhkan bantuan dengan detail bantuan sebagai berikut:


- APD

- Disenfektan

- Tissue basah

- Handsanitizer

- Sabun cuci tangan

- Sembako dan kebutuhan pokok

- Paket makanan

- Vitamin

- Buah


Bantuan ini akan disalurkan kepada:

- Tenaga Kesehatan

- Masyarakat yang membutuhkan

- Dhuafa dan pekerja informal

- Fasilitas publik dan rumah ibadah

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: PSSI

T#gs GarudaMelawanCoronaKetua Umum PSSI Mochamad IriawanPSSIVirus CoronaVirus Corona Serang Sepakbolabolahitatimnas indonesia
BOLAHITA for the future
Komentar