• Home
  • BOLAHITA
  • Liga Belum Mulai, Manajer PSMS Sudah Bilang Mundur

Shopee Liga 1 2019

Liga Belum Mulai, Manajer PSMS Sudah Bilang Mundur

AJP Sabtu, 14 Desember 2019 15:20 WIB
Liga Indonesia
Mulyadi Simatupang
BOLAHITA, MEDAN - Liga 2 tahun 2020 belum lagi mulai, namun manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang juga mengatakan siap mundur. Ya, mundur jika di tahun 2021 Ayam Kinantan gagal promosi.

"Tahun ini kita bertekad bawa PSMS promosi ke Liga 1. Kalau gagal lagi, udah lah saya mundur saja, kasih yang lain," kata Mulyadi Simatupang.

"Tahun ini memang baru kali pertama dan sambil belajar juga. Kalau sekarang kita sudah tahulah, artinya kita bisa belajar dari kemarin untuk membuat tim ini lebih baik lagi. Jangan sampai terulang lagi lah seperti kemarin," ucap Mulyadi Simatupang.

Mulyadi Simatupang sejatinya memang baru pertama kali memegang tim PSMS. Berkaca dari musim ini, lelaki yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sumatera Utara ini menyelam sambil minum air. Pelan-pelan mencari tahu cara membangun tim solid musim depan.

"Kemarin itu sayang sekali kita kalah lawan Persita. Padahal tinggal selangkah lagi masuk semifinal. Kalau sudah masuk semifinal kemarin, saya yakin pasti mereka punya motivasi lebih naik ke Liga 1," pungkasnya.
T#gs Liga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Komentar