WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • BOLAHITA
  • Lobo : Tak Tahu Kekuatan PSIS, Saya Mau Menang Disana

PSMS Medan

Lobo : Tak Tahu Kekuatan PSIS, Saya Mau Menang Disana

admin Jumat, 13 April 2018 10:43 WIB
bolahita
Pemain bertahan PSMS Medan, Reinaldo Lobo mengaku buta kekuatan PSIS Semarang. Namun hal itu tak akan mengurangi keinginan Reinaldo Lobo memenangkan laga tersebut
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Pemain bertahan PSMS Medan, Reinaldo Lobo mengaku buta  kekuatan PSIS Semarang. Namun hal itu tak akan mengurangi keinginan Reinaldo Lobo memenangkan laga tersebut. 

"Jujur saya tidak mengetahui kekuatan PSIS, atau seperti apa permainan mereka. Saya tidak mendapat informasi akurat tentang itu," kata Reinaldo Lobo usai latihan, Kamis (12/4/2018) sore di Stadion Kebun Bunga.

"Meskipun saya buta kekuatan PSIS Semarang, sudah kami ingin menang disana. Ingin memenangkan laga ini untuk mendapatkan poin lagi," ucap Lobo. Suporter tim lawan juga dikenal sangat fanatik. Bagaimana dengan itu?

Pemain yang berasal dari Brasil ini menegaskan bahwa kondisi bermain dibawah tekanan suporter lawan sudah menjadi hal biasa.

"Kalian tahu bahwa PSMS sudah merasakan hal yang demikian. Lawan Persija dan Persib Bandung di pramusim. Jadi kami sudah terbiasa dan bermain normal saja," ujar Lobo yang sudah mencetak 1 gol.

Lalu siapa tandem yang lebih cocok di sektor pertahanan. M Robi atau Rony Fatahillah? "Kalau itu pertanyaannya, mungkin kalian bisa tanyakan ke pelatih. Saya akan selalu profesional dan siap bermain," kata Lobo.

Sementara itu PSMS Medan akan bertolak ke Semarang pada hari Jumat (12/4) pagi. Skuat Ayam Kinantan akan memboyong 18 pemain. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs DJsportDhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPSIS SemarangPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIabdul rohimayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar