• Home
  • BOLAHITA
  • Lolos Seleksi, Wander Luiz Dan Geoffrey Castillion Diresmikan Persib

Shopee Liga 1 2019

Lolos Seleksi, Wander Luiz Dan Geoffrey Castillion Diresmikan Persib

admin Rabu, 12 Februari 2020 10:11 WIB
Liga Indonesia
Persib akhirnya meresmikan duo penyerang seleksi Wander Luiz asal Brasil dan Geoffrey Castillion dari Belanda pada Senin (10/2). Luiz dan Castillion
BOLAHITA, BANDUNG - Persib akhirnya meresmikan duo penyerang seleksi Wander Luiz asal Brasil dan Geoffrey Castillion dari Belanda pada Senin (10/2). Luiz dan Castillion resmi dikontrak selama satu tahun opsi perpanjangan.

Tak mudah untuk kedua pemain itu berkostum Persib, Robert Alberts sang pelatih memantau aksi mereka dalam seleksi kurang lebih empat minggu. Dua bomber itu juga terlibat dalam tiga kali laga uji coba termasuk latih tanding. Menurut Robert, duet penyerang itu semakin menyatu dan terlibat dalam skema yang dimainkan.

"Kami bisa melihat bagaimana kedua striker bisa semakin terlibat dalam permainan, Luiz dan Geoffrey dalam transisi dan saya pikir itu momen yang bagus, mereka menunjukkan perbaikan," kata Robert.

Lini serang Persib terlihat semakin berbahaya akhir-akhir ini. Terlihat dari keganasan keduanya mencetak gol di latih tanding vs PSKC Cimahi, Sabtu (8/2) lalu. Luiz mencetak dua gol sementara Castillion mencetak satu gol.

"Mereka terlihat begitu berbahaya. Beberapa kali menemukan momen yang bagus tapi perlu diingat juga kami menghadapi tim yang tanpa pemain asing di lini belakang. Tapi ini pra musim dan mereka baru bersama dua pekan, jadi laga melawan Barito itu fase akhir," beber Robert.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSSIPersib BandungShopee Liga 1 2019bolahita
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar