Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Lolos Seleksi Tahap Pertama, Tim Talent Scout Ingatkan Pemain Jangan Jumawa

Sumatera Utara

Lolos Seleksi Tahap Pertama, Tim Talent Scout Ingatkan Pemain Jangan Jumawa

admin Jumat, 22 Maret 2019 09:30 WIB
BOLAHITA / AJP
Dimana pemain yang dinyatakan lolos tahap pertama agar tidak berpuas diri dan jumawa. Itu karena mereka nantinya kembali akan melalui proses seleksi berjalan yang ketat dengan puluhan pemain lainnya
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA.ID, MEDAN - Tim talent scout pembentukan tim sepak bola pra pon Sumut yang terdiri dari Suharto AD, Ansyari Lubis, M Halim dkk mengingatkan para pemain.

Dimana pemain yang dinyatakan lolos tahap pertama agar tidak berpuas diri dan jumawa. Itu karena mereka nantinya kembali akan melalui proses seleksi berjalan yang ketat dengan puluhan pemain lainnya.

"Yang pertama ini sudah pasti untuk Sumut. Jadi kita memang benar-benar harus seleksif dalam memilih pemain," kata Suharto AD kepada bolahita.

"Lalu, yang nantinya pun misalnya terpilih ke tahap kedua, juga belum berarti aman. Mereka akan terus dipantau, siapa yang layak dipertahankan masuk skuat pra pon Sumut atau malah akan terdegradasikan kembali dengan pemain lain," ucap Suharto AD.

"Pembentukan tim ini akan terus berjalan. Tim talent scout atau pun nantinya pelatih yang ditunjuk akan mencari pemain terbaik. Bisa saja kalau memang ada yang bagus dari tim-tim divisi III di Sumut. Kalau memang bagus, kenapa tidak," tambah Ansyari Lubis.

Untuk tahap awal, latihan akan direncakan setiap hari Senin Rabu bertempat di Stadion Mini USU.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Asprov PSSI SumutLegimin RahardjoPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar