• Home
  • BOLAHITA
  • Mahyadi Panggabean Resmi Melatih Tim Liga 3 PS Musi Banyuasin

Liga Indonesia

Mahyadi Panggabean Resmi Melatih Tim Liga 3 PS Musi Banyuasin

admin Senin, 27 Juli 2020 10:11 WIB
internet/sumseludpate
Mahyadi Panggabean

BOLAHITA, MEDAN - Mahyadi Panggabean resmi menangani tim Liga 3 PS Musi Banyuasin. Menjadi pelatizh disana, Mahyadi didampingi dua asisten yakni Syamsul Anwar dan Aris Indarto.

Mahyadi Panggabean yang merupakan mantan pemain timnas Indonesia itu juga diberi keleluasaan untuk menyeleksi pemain PS Banyuasin Kabupaten Banyuasin (Provinsi Sumatera Selatan).

Mahyadi Panggabean mengaku, dirinya juga diberikan kepercayaan menyeleksi pemain untuk menghuni skuad PS Banyuasin. Mahyadi dibantu dua asistennya, Syamsul Anwar dan Aris Indarto.

Seleksi pemain sudah dimulai sejak Sabtu (25/7/2020) di Lapangan PTPN VII, Musi Landas, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin.

Lihat postingan ini di Instagram

Opsi lain komposisi PSMS Medan dengan mengoptimalkan pemain Liga 1 di PSMS Medan. Legimin/Sutanto . Stay Clean Stay Safe . Oleh Anti Basi Medanesia Jangan Tinggalkan Medan Tanpa BK 0 TAN Oleh-Oleh koTa medAN @bk_0_tan Selling Roasted Beans Ground Coffee Green Beans with high quality @senncoin Mau bikin jersey timmu? Di zeals aja, brand olahraga asli kota Medan dengan kualitas terdepan @zealssport Bumbu Rempah Asli Nusantara. Open Order At Bebek Pari Kitchen @bebekpari Sport Store Original @pandaramansport Toko Sport Termurah di Kota Medan @kagayasport . . #stayhomewithbolahita #psmsbukanpunyauwak #bolahita #fotohita #videohita #psms #bolasumut #bolaindonesia #raprapattitude #ribaksude #raprap #tulangbolahita #horasindonesia #psmsforthefuture #bolahitaforthefuture #covıd19 #dirumahaja #stadionteladan #mantanpsms

Sebuah kiriman dibagikan oleh BOLAHITA ™ (@bolahita) pada


Seleksi tahap awal diikuti 46 peserta yang berasal dari seputaran daerah Sembawa dan Pangkalan Balai, Muara Telang, Telok Payau, Sungai Rengit, dan Pulau Rimau.

Bahkan ada beberapa pemain asal Kabupaten lain di provinsi Sumsel, seperti Kabupaten Musi Banyuasin dan juga dari Kabupaten Ogan Komering Ulu.

"Para pemain yang ikut seleksi mayoritas berusia sangat muda, ada yang kelahiran 2002 bahkan ada yang kelahiran 2003, meski usia muda kualitas mereka cukup bagus," kata Mahyadi Panggabean yang dikutip bolahita dari skorid.

Menurut Mahyadi, penilaian seleksi pemain minimal dilakukan dua hari karena pihaknya tidak mau salah memilih pemain dan mendapatkan pemain yang benar-benar berkualitas.

T#gs mahyadi panggabeanMahyadi Panggabean Resmi Tangani PS Musi BanyuasinPSMS MedanPT Liga Indonesia Baruayam kinantanbolahita
Komentar