Oleh Oleh Kota Medan

PSMS Medan

Manajemen Resmi Kontrak 7 Pemain Baru

AJP Selasa, 20 Agustus 2019 21:08 WIB
BOLAHITA
Setelah resmi tidak memperpanjang 9 (sembilan) pemainnya, manajemen resmi perkenalkan 7 (tujuh) pemain teranyar untuk perkuat tim ayam kinantan di putaran kedua liga 2 Indonesia
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 2, manajemen resmi memastikan sebanyak tujuh pemain berbaju PSMS Medan.

Setelah resmi tidak memperpanjang 9 (sembilan) pemainnya, manajemen resmi perkenalkan 7 (tujuh) pemain teranyar untuk perkuat tim ayam kinantan di putaran kedua liga 2 Indonesia.
 
Tujuh pemain tersebut adalah Tri Handoko (striker), M Renggur (striker), Febry Riyantama (gelandang), Bruno Casimir (stopper), Tedi Berlian (wing bek), Yoga Triseptyan (kiper), Rangga Pratama.

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang menegaskan, untuk nilai kontrak ke tujuh pemian bervariasi. Namun untuk segala finansial terkait kontrak sudah diselesaikan oleh manajemen.

“Untuk saat ini secara resmi bergabung tujuh orang dan hari ini akan menandatangani kontrak. Terkait finansial, dan segala hal sudah kita selesaikan. Sehingga tujuh orang ini sudah resmi memperkuat PSMS di putran kedua liga 2,” jelas Mulyadi didampingi Sektim Julius Raja, Asisten Pelatih Edy Syahputra saat sesi konprensi pers di sekretariat Kebun Bunga, Selasa (20/8) sore.

Dengan masuknya 7 pemain baru, kini komposisi pemain PSMS total berjumlah 24 orang.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudebolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsmsstadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Komentar