Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Manajer PSMS Berharap Legimin dkk Segera Pulih

Manajer PSMS Berharap Legimin dkk Segera Pulih

Abdi Panjaitan Rabu, 09 Oktober 2019 14:44 WIB
BOLAHITA / ISTIMEWA
Skuat PSMS Medan saat mengalahkan Sriwijaya FC
Pesan Tulang Bolahita

BOLAHITA, MEDAN - Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang berharap tiga pemain, Legimin Rahardjo, Ilham Fathoni dan Rendi Saputra bisa segera sembuh. Agar dalama pertandingan menjamu Aceh Babel United, Sabtu (12/10/2019) petang di Stadion Baharoeddin Siregar Lubupakam bisa bermain.

"Kemarin (lawan PSGC, red) kami main tidak seperti biasanya. Ada empat pemain andalan kami yang tidak bisa main. Ilham (Fathoni) sakit, Legimin (Raharjo) juga masih belum bisa main (cedera di telapak kaki). Alhasil keseimbangan di lini tengah tidak ada, playmaker juga tidak ada," kata Mulyadi Simatupang.

"Belum lagi di babak kedua si Rendi (Saputra) cedera, mau gak mau diganti babak kedua. Memang pertandingan kemarin tidak seperti biasa tidak ada kelihatan main dengan ciri khas PSMS. Jadi memang tidak adanya pemain ini berpengaruh terhadap tim," ucap Mulyadi Simatupang.

Pria yang juga menjadi penanggungjawab klub PSMS itu berharap sejumlah pemain yang tidak tampil kemarin bisa diturunkan kembali saat bersua Aceh Babel United akhir pekan ini. "Kami berharap di laga berikutnya mereka ini bisa dimainkan lagi. Minimal dua saja yang bisa main sudah baguslah. Ditambah lagi nanti Andre Sitepu sudah bisa main," pungkasnya.

Sekadar mengingkatkan bahwa PSMS Medan menelan pil pahit dalam ambisi mereka finis empat besar klasemen akhir Liga 2 2019 Wilayah Barat atau lolos ke babak 8 besar. Sebab mereka secara mengejutkan kalah atas tim penghuni zona degradasi, PSGC Ciamis.

Bermain di Stadion Galuh, Ciamis, dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 2, Senin (7/10/2019) sore, skuat Ayam Kinantan menyerah dua gol tanpa balas atas kubu tuan rumah. 

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Liga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar