• Home
  • BOLAHITA
  • Manajer PSMS Ingatkan Pemain untuk Tingkatkan Kemampuan

PSMS Medan

Manajer PSMS Ingatkan Pemain untuk Tingkatkan Kemampuan

AJP Senin, 10 Februari 2020 18:41 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Mulyadi Simatupang terus ingatkan para pemain
BOLAHITA, MEDAN - Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang kembali mengingatkan kepada seluruh pemain agar tetap fokus meningkatkan kemampuannya selama fase persiapan.

Sejauh ini, PSMS Medan sudah melakoni dua laga uji coba dalam pekan ini. Mereka meraih hasil positif meraih kemenangan saat bersua PS Polres Deliserdang dan Bansar FC.

"Saya lihat ada peningkatan walaupun lawan tim yang levelnya di bawah kita. Kerja sama timnya mulai terlihat kompak. Kemudian stamina pemain juga terlihat meningkat. Tapi ini tetap masih jadi pantauan kita termasuk pemain," ujar Mulyadi Mulyadi Simatupang.

Mulyadi Simpatupang menegaskan akan memulangkan pemain yang tidak bermain maksimal. Walaupun sudah dikontrak, bisa saja ia batalkan kontraknya.

Pasalnya, Mulyadi sempat kecewa dengan beberapa pemain saat menjalani laga uji coba menghadapi PS Polres Deliserdang. Apalagi, pemain tersebut mendapat hujatan dari penonton yang menyaksikan laga tersebut.

"Pemain-pemain yang kurang maksimal akan saya pulangkan. Seperti main saat uji coba pertama itu, ada pemain yang jelek mainnya. Sementara target kita kan Liga 1, kalau mainnya jelek gitu ya harus kita pulangkan. Tapi syukurnya, pemain ada alami perubahan," pungkasnya.
T#gs Mulyadi SimatupangPSMS MedanPSMS Uji Coba Dengan PersirajaPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Komentar