• Home
  • BOLAHITA
  • Manajer PSMS Ini Beberkan Posisi Terbaru Pemain Incaran

PSMS Medan

Manajer PSMS Ini Beberkan Posisi Terbaru Pemain Incaran

RIDHO Minggu, 04 April 2021 09:01 WIB
Media PSMS
Duel uji coba PSMS Medan versus Saba Bangunan FC beberapa waktku lalu di lapangan TGM
BOLAHITA, MEDAN - Sembari mempersiapkan 19 pemainnya di Stadiob Kebun Bunga, PSMS Medan ternyata lagi fokus memantau beberapa pemain dari gelaran Piala Menpora 2021.

Hasilnya, sudah ada beberapa pemain yang telah dihubungi. Bahkan menjalin komunikasi dengan manajemen klub Liga 1. Meskipun demikian, manajer PSMS, Mulyadi Simatupang tetap menerapkan kesabaran dalam mendatangkan pemain berkualitas ke Medan.

"Iya, kita sudah ada jalin komunikasi dengan beberapa pemain dari Liga 1. Dan butuh kesabaran untuk membawa mereka ke Medan. Tunggu Piala Menpora usai. Apakah berstatus pemain pinjaman, itu bergantung manajemen," kata Mulyadi Simatupang.

"Jadi ada rencana penambahan pemain di posisi striker, playmaker dan stoper," ucap Mulyadi Simatupang soal posisi pemain.

Mulyadi Simatupang menegaskan bahwa sisa pemain yang akan melengkapi skuatnya harus yang benar-benar sesuai kualitas. Itu karena target PSMS Medan tak main-main promosi ke Liga 1.

"Dan kita telah melakukan nego dengan klub Liga 1, karena sebahagian pemain yang jadi sasaran adalah pemain Liga 1 dan sejauh ini progresnya sudah 50 persen tinggal nunggu selesai Piala Menpora," pungkasnya.
Ikuti Futsal Juga YokToko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Ansyari LubisAnsyari Lubis Pelatih PSMS MedanLiga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Pasang Iklan Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini