• Home
  • BOLAHITA
  • Manajer PSMS Kurang Puas Akan Hal Ini dari Ferdinand Sinaga Dkk

PSMS Medan

Manajer PSMS Kurang Puas Akan Hal Ini dari Ferdinand Sinaga Dkk

AJP Sabtu, 12 September 2020 19:36 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Duel PSMS Medan versus Gumarang FC dalam laga uji coba

BOLAHITA, MEDAN - Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang dengan tegas menyatakan ketidakpuasannya terhadap performa punggawa Ayam Kinantan.

Pasca menang 3-1 dari Gumarang FC Medan, Jumat (11/9/2020) kemarin dalam uji coba keduanya, Mulyadi Simatupang tegas tak melihat fanatisme daya juang tinggi para pemainnya selama pertandingan.

“Kita pengurus sudah kasih mereka seribu persen dari bentuk hak dan tanggung jawab kita ke pemain. Pemain harusnya bisa ngasih seratus persen, terutama semangat bertanding. Kalau seperti ini main saat Liga 2 nanti, bisa bahaya. Spartannya belum nampak,” ujar Mulyadi Simatupang.

“Semangatnya masih 60-70 persen tentu berat mau lolos ke liga 1. Untuk itu saya minta pelatih dan pemain untuk meningkatkannya lagi,” ucap Mulyadi Simatupang.

"Kalau untuk skill ya sudah tidak usah kita ragukan lagi. Tapi semangat atau daya juang pemainnya yang belum saya lihat. Saya bilang ke pemain, kalau begini nanti di Liga 2, kita bisa gagal ke Liga 1," pungkasnya.

T#gs Julius RajaLegimin RahardjoMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruPhilep Hansen pelatih PSMSRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitaedy rahmayadipsms
Komentar