• Home
  • BOLAHITA
  • Mantan Legiun Asing PSMS Perkuat Mitra Devata di Tur Semarang Magelang

Mantan Legiun Asing PSMS Perkuat Mitra Devata di Tur Semarang Magelang

Yan Daulaka Rabu, 22 Januari 2020 13:43 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
Gustavo Chena

BOLAHITA, SANUR - Klub legenda asal Bali, Mitra Devata memakai jasa 3 pemain asing dalam tur ke dua kota Jawa Tengah, Semarang dan Magelang, dari tanggal 24-27 Januari 2020.

Ketiganya adalah eks bek Persebaya dan PSS Sleman asal Brasil, Anderson da Silva dan dua dari Argentina, Gustavo Chena (eks PSMS, Persegres) serta Juan Marcelo Cirelli (eks Persebaya).

Agenda tur para mantan pesepakbola profesional asal Bali kali ini adalah melawan PSIS Legend dan Terbang FC pada, Jumat (24/1/2020) di Lapangan Terang Bangsa, Semarang dalam laga bertajuk Tropeo Bali Semarang 2020.

Sehari berikutnya pada Sabtu (25/1/2020) bertolak ke Magelang melawan PPSM All Star di Stadion Gemilang. Sementara hari ketiga Minggu (26/1/2020) kembali ke Semarang berhadapan dengan Manunggal FC di Lapangan Parade KODAM IV/DIPONEGORO.

Diketahui, dua dari tiga legiun asing yang memperkuat Mitra Devata, Gustavo Chena dan Marcelo Cirelli saat ini sudah mengantongi A Lisensi AFA (Asociación del Fútbol Argentino).

"Saya dan Marcelo senang bisa bergabung di Mitra Devata. Tapi kami hanya bisa main di Semarang. Karena keesokan harinya kami kembali ke Jakarta."ujar gelandang serang yang pernah berbaju Persija musim 2003 - 2005.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bali UnitedMitra DevataPSSIbolahita
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar