Mantan PSMS Bagi Bonus untuk Legimin Dkk

AJP Kamis, 25 Juli 2019 08:02 WIB
ISTIMEWA
Legimin Rahardjo saat menerima bonus dari mantan manajer PSMS

BOLAHITA, MEDAN - Mantan PSMS Medan Tengku M Jefri ikut memberikan perhatian kepada Legimin Rahardjo dkk. Pasca memenangkan laga kandang dari Persita Tangerang, punggawa PSMS mendapatkan bonus.


Tengku M Jefri langsung memberikan bonus kepada tim pelatih dan pemain di Stadion Kebun Bunga, Rabu (24/7/2019) sore.


“Ini pribadi saya, jadi jangan kaitkan dengan hal lain. Saya cinta PSMS. Ini rasa simpati saya untuk tim. Jumlahnya sedikit, tak perlu disebut. Saya harap bisa memompa semangat para pemain musim ini," kata Jefri.


"Pengurus juga harus bergandengan tangan. Saya yakin PSMS bisa. Pengurus saat ini solid. Jadi PSMS memang wajib dan harus kembali ke Liga 1," ucap Jefri.


Dia sendiri mengaku terus mengikuti perkembangan PSMS. Salah satunya dengan hadir menonton langsung PSMS ke stadion. "Saya harap ke depannya, akan banyak orang yang peduli dengan PSMS," harapnya.


Manajemen PSMS melalui Sekretaris Julius Raja mengucapkan terima kasih atas kepedulian Jefri. Bonus yang diberikan tersebut diakuinya akan berguna mengangkat kepercayaan diri pemain yang kini sedang berjuang di Liga 2 2019.


"Kalau hari ini ada satu Pak Jefri, harapannya nanti jadi 5. Jadi semoga semakin banyak yang peduli sama PSMS," kata Julius Raja.


Menurut Julius Raja, bonus sejatinya diberikan melalui manajemen. "Tapi saya bilang jangan, langsung kasih saja kepada pemain.  Kan kalau langsung pemain jadi kian semangat apalagi ini mau main ke Babel," ucap dia.


Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Abdul Rahman GurningAldino HerdiantoAndre SitepuLegimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaMohamadou Al HadjiMulyadi SimatupangNatanael SiringoringoPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attituayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
BOLAHITA for the future
Pasang Iklan Disini
Komentar