Fashion Bolahita
  • Home
  • BOLAHITA
  • Masuk ke Empat Besar, Posisi Tetap Rawan Digeser

PSMS Medan

Masuk ke Empat Besar, Posisi Tetap Rawan Digeser

Abdi Panjaitan Rabu, 18 September 2019 13:01 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
Syaiful Ramadhan pemain PSMS Medan
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Pasca bermain seri 1-1 dari Blitar Bandung United kemarin, posisi PSMS Medan memang naik satu, ke peringkat empat di klasemen sementara.

Namun hasil ini sejatinya tidak menyenangkan. Karena perolehan poin yang diraih PSMS Medan masih sangat rawan untuk dipotong pesaing lainnya menuju babak delapan besar.

Padahal PSMS sempat unggul lebih dulu lewat gol Rendi Saputra pada menit 63, PSMS harus rela mendulang satu poin usai penalti tuan rumah yang dicetak Muchamad Wildan pada menit ke-72.

Dengan 28 poin dari 8 menang, 5 seri dan 4 kalah. Dan posisi ini rawan tergusur karena beberapa rival lainnya belum menuntaskan partai ke-17 diantaranya Persita. Sedangkan, bagi Blitar masih tetap di peringkat 11 dengan 11 poin.

Susunan Pemain

Bandung United : Ade Chandra (gk); Aang Suparma, Budiawan, M Rendra, Mohammad Rifaldi; Murdaim, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Muchamad Wildan; Muchlis Hadi, Samsul Muhidin.

Pelatih : Budiman

PSMS : Alfonsius Kelvan (gk); Afiful Huda, Bruno Casmir, Tedi Berlian/Kesuma Wira 57′, Syaiful Ramadhan; Aidun Satra, Munawir, Rendi Saputra, Bayu Tri Sanjaya/Eki Fauzi (28′); Ilham Fathoni, Tri Handoko/Eli Nasoka (77;).

Pelatih : Jafri Satra

Hasil pertandingan lain
Babel United vs Persibat Batang : 1-1
PSCS Vs Cilegon : 3-0
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Jafri SastraLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
GAME ON 2018
Bolahita Fashion
Komentar