PSMS Medan

Mau Rekrut Paulo Sitanggang, Ini Prioritasnya

RIDHO Senin, 01 Maret 2021 10:24 WIB
BOLAHITA/ABDI PANJAITAN
Paulo Sitanggang
BOLAHITA, MEDAN - Saa ini, Paulo Sitanggang banjir tawaran dari kontestan Liga 1 untuk bermain di Piala Menpora 2021. 

Tapi, Paulo Sitanggang tak asal mengiyakan tawaran kontestan Liga 1 untuk bermain di pramusim khusus kontestan Liga 1 tersebut. Gelandang enerji asal Sumatera Utar aini punya prioritas terhadap keputusannya, terkaiat kemana dia akan bergabung. 

Ya, Paulo Sitanggang tidak mengincar jam bermain di turnamen pramusim tersebut. Paulo hanya mau bergabung dengan kontestan Liga 1 yang serius merekurtnya untuk berkompetisi.

"Jadi, kalau misalnya ada tawaran tapi cuma untuk pramusim buat apa," kata Paulo Sitangggang.

Paulo yang juga eks gelandang timnas U-19 ini tak menampik adanya tawaran dari klub liga 1 untuk berlaga di Piala Menpora yang dijadwalkan bergulir 21 Maret-25 April 2021 mendatang.

"Pramusim ya ada tawaran, tapi gini, maksudnya lagi-lagi kalau cuma untuk pramusim ya buat apa. Patokan kita bukan hanya cuma untuk pramusim," ucap Paulo Sitanggang.

Pemain yang terakhir membela Persik Kediri ini menegaskan tak ingin buru-buru berlabuh ke klub lain jika hanya untuk berlaga di turnamen pramusim itu.

Kata Paulo Sitanggang, ini menyangkut masa depannya sebagai pesepakbola. Dia pun ingin klub yang meminangnya tetap memprioritaskan dirinya berlaga di liga 1 atau liga 2 sebagai kompetisi resmi.

"Mending ya target aku untuk di liga. Karena kan prestasi dilihat orang juga di liga. Itu sih menurutku," pungkasnya. 
Ikuti Futsal Juga YokToko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Ansyari LubisAnsyari Lubis Pelatih PSMS MedanLegimin RahardjoLiga IndonesiaLiga Indonesia DibatalkanMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruPaulo SitanggangRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
BOLAHITA for the future
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Pasang Iklan Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini