Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Meski Cetak Gol, Sadney Tetap Harus Bersaing Masuk Skuat Inti

PSMS Medan

Meski Cetak Gol, Sadney Tetap Harus Bersaing Masuk Skuat Inti

admin Sabtu, 21 April 2018 09:30 WIB
bolahita
Meskipun Sadney Urikhob berhasil mencetak gol kemenangan ke gawang Perseru Serui, Jumat (20/4/2018) malam di Stadion Teladan lantas menjadi jaminannya menjadi starter di laga selanjutnya
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Meskipun Sadney Urikhob berhasil mencetak gol kemenangan ke gawang Perseru Serui, Jumat (20/4/2018) malam di Stadion Teladan lantas menjadi jaminannya menjadi starter di laga selanjutnya.

Begitu juga dengan Wilfried Yessoh yang dalam laga kemarin absen akibat sakit. Djajang Nurdjaman tetap menegaskan keduanya harus tetap mampu memenangkan persaingan untuk masuk ke starting eleven PSMS Medan.

"Buat saya dua pemain ini Yessoh dan Sadney tidak jelek-jelek amat. Apapun kata orang, bagi Saya mereka punya kemampuan. Kedua pemain ini punya harapan. Tinggal bagaimana memperbaikinya saja," kata Djajang Nurdjaman. 

"Saya pikir apakah diturunkan atau tidak, itu nanti kedepannya. Apakah Sadney atau Yessoh dipercaya atau tidak, intinya mereka kembali harus bersaing dengan pemain lainnya," ucap Djajang Nurdjaman.

Dan memang performa Sadney dan Yessoh saat ini sedang mendapat sorotan tajam dari para suporter dan fans PSMS Medan. Keduanya belum memberikan kontribusi besar kepada klub selama bergulirnya kompetisi Liga 1.

Meskipun Sadney Urikhob baru saja mencetak gol perdananya di Liga 1 ke gawang Perseru Serui menit ke-26, namun penampilannya secara keseluruh masih dianggap tak terlalu bagus. 

Sedangkan Yessoh sama sekali belum berhasil menyumbangkan gol kepada PSMS Medan. Dalam laga melawan Perseru Serui, striker asal Pantai Gading ini memang tidak dimasukan ke dalam line up akibat masih dalam keadaan sakit.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs DJsportDhika BayangkaraErwin RamdaniKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIPerseru Seruiabdul rohimayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar