Oleh Oleh Kota Medan
  • Home
  • BOLAHITA
  • Milan Petrovic Target Curi Poin Dari Kandang Bhayangkara FC

Shopee Liga 1 2019

Milan Petrovic Target Curi Poin Dari Kandang Bhayangkara FC

admin Minggu, 11 Agustus 2019 14:53 WIB
liga indonesia
Kini Perseru Badak Lampung fokus menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-14 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (16/8) mendatang
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, BANDAR LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC tak mau larut dalam kekecewaan. Laskar Saburai -julukan Perseru Badak Lampung FC- berupaya move on dari kekalahan memalukan 0-2 atas PSS Sleman pada laga lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2018 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (9/8) kemarin.

Kini Perseru Badak Lampung fokus menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-14 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (16/8) mendatang. Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic langsung mempersiapkan diri dengan maksimal.

Bahkan sehari pasca laga kontra PSS Sleman pemain tidak diliburkan. Khusus buat para pemain yang tidak dapat menit bermain dilakukan uji coba dengan klub lokal di Bandar Lampung, kemarin (10/8).

"Ya, kemarin pagi kita lakukan satu pertandingan persahabatan khusus buat pemain pengganti dan yang tidak dapat menit main lawan PSS Sleman," kata Milan Petrovic.

Pelatih asing asal Serbia ini mengaku telah menganalisa performa anak didiknya hasil pertandingan melawan PSS Sleman. Laga melawan Elang Jawa -julukan PSS Sleman- merupakan debut Milan Petrovic bersama Badak Lampung.

"Sekarang, staf kami bekerja keras untuk mempersiapkan diri hadapi Bhayangkara FC. Kita evaluasi apa saja yang menjadi titik lemah kami dalam laga kemarin," kata dia.

Mantan pelatih Arema FC ini menilai Bhayangkara FC sebagai klub kuat di Shopee Liga 1. Sebagai bukti Jajang Mulyana dan kawan-kawan mampu bertengger di posisi delapan klasemen sementara.

Bahkan pada laga sebelumnya Bhayangkara FC mampu menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8). Sedangkan Perseru Badak Lampung FC sendiri masih tercecer pada peringkat 16 klasemen.

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan Bhayangkara sebelum saya kembali ke Indonesia. Bhayangkara tim yang kuat apalagi kalau main di kandang sendiri," terang dia.

Meski demikian Milan Petrovic tetap akan berusaha maksimal untuk mencuri poin dari Bhayangkara FC. "Tetapi kami akan mencoba untuk mencari poin dari Bhayangkara. Kami juga sudah mempelajari beberapa pertandingan Bhayangkara FC musim ini," tukas dia.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Bhayangkara FCMilan PetrovicPSM MakassarPSSIShopee Liga 1bolahitabolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar