Oleh Oleh Kota Medan

Liga Indonesia

Minim Latihan , PSMS Siap Hadapi PS Tira

admin Jumat, 11 Mei 2018 10:38 WIB
bolahita
Suhandi dkk memiliki waktu sempit jelang persiapan menghadapi PS Tira
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, yang akrab disapa Djanur ini mengaku siap menghadapi PS TIRA dalam lanjutan Liga 1 pekan kedelapan musim ini.

"Persiapan kami saya kira cukup walaupun kita tidak punya banyak waktu pasca pertandingan menghadapi Barito di kandang. Praktis kami hanya dua kali menggelar latihan," kata Djajang Nurdjaman.

"Dan ditambah satu kali latihan hari ini yaitu official training. Walaupun sempit, PS Tira juga memiliki waktu yang sama, jadi tidak menjadi alasan. Artinya, kami sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok," ucap Djajang Nurdjaman.

"Dan misi kami terus terang kami ingin meraih poin pada laga tandang keempat ini, karena sampai hari ini tiga pertandingan away sebelumnya kami belum dapat poin," tegas Djajang Nurdjaman.

"Jadi kami punya tekad untuk itu walaupun yang kami hadapi PS Tira tidak gampang. Terakhir dia bisa mengalahkan tim tamu Bali united di sini. Artinya PS Tira memiliki kekuatan yang bagus ketika tampil di kandang. Dan itu yang harus kami perjuangkan. Karena sekali lagi kami punya misi untuk meraih poin," ujar Djajang Nurdjaman
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Dhika BayangkaraErwin RamdaniFirza AndikaKampak FCKissito Wilfried YessohLegimin RahardjoPS TIRAPS TNIPSMS Fans ClubPSMS MedanPSSIPT LPT Liga Indonesiaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita iddjajang nurdjamandjanurfrets Butuanliga 1
GAME ON 2018
Komentar