• Home
  • BOLAHITA
  • Mitra Devata Tur Jogya-Solo, Kiper Legenda PSIS Ini Siap Bergabung

Mitra Devata

Mitra Devata Tur Jogya-Solo, Kiper Legenda PSIS Ini Siap Bergabung

Yan Daulaka Minggu, 25 Oktober 2020 17:48 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
IKP (kanan) bersama rekan sejawatnya, Erik Ibrahim, Komang Mariawan dan Bayusuta

BOLAHITA, DENPASAR - Komunitas veteran sepakbola asal Bali, Mitra Devata saat tur Jogya - Solo, 27-30 November 2020 mendatang bakal diperkuat kiper kawakan, I Komang Putra.

I Komang Putra, legenda hidup PSIS Semarang dan terakhir karirnya membela Persis Solo  menyatakan siap bergabung bersama I Gusti Agung Bayusuta dan kawan-kawan.

"Saya berangkat dari rumah di Solo, saya tunggu teman-teman di Jogya ya," I Komang Putra. Kiper yang akrab dipanggil IKP ini merupakan kelahiran Denpasar, Bali, 6 Mei 1972.

Keikutsertaan IKP bersama Mitra Devata bukan saja nanti di Jogya - Solo. Tapi sebelum-sebelumnya disetiap tur tim yang dimanajeri Purwanto Iman Santoso, eks kiper Timnas di Piala Asia 2000 di Lebanon dan SEA G1ames 1999 ini juga bergantian mengawal mistar Mitra Devata dengan kiper-kiper lainnya.

Seperti Agus Suteja, Agus Salim, Johan Charles maupun Erik Ibrahim. Selain IKP, penggawa Mitra Devata lainnya yang langsung bergabung di Jogya dan Solo adalah eks playmaker PSMS, Gustavo Chena yang menetap di Jakarta dan bek asal Brasil mantan PSS Sleman, Anderson da Silva yang kini tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tur Mitra Devata kali ini sepenuhnya disuport Purwanto Iman Santoso dan dua rekannya, yakni mantan Kabidmobvid Polda Jateng, Kombes Pol (Pur) Suparyono dan juga Kakanwil Pajak Jateng 1, Suparno alias Ossy.

T#gs Bali SportsBali UnitedMitra DevataPSSIbolahita
Komentar