• Home
  • BOLAHITA
  • Mitra Devata vs Armi FC : Gengsi Duo Eks Striker Bali United

Mitra Devata vs Armi FC : Gengsi Duo Eks Striker Bali United

Yan Daulaka Selasa, 20 Oktober 2020 12:53 WIB
BOLAHITA / YAN DAULAKA
I Nyoman Sukarja (kiri) dan pelatih Made Mutram

BOLAHITA, BADUNG - Duel dua mantan striker Bali United sore ini tersaji dalam laga Mitra Devata kontra Armi FC. Bentrok kedua tim berlangsung, Selasa (20/10/2020) di Lapangan Penataran Agung, Kedonganan, Badung.

Di kubu Mitra Devata, selain I Nengah Sulendra yang adalah mantan kapten Bali United semasi bernama Bali United Pusam diawal musim 2015, juga ada I Nyoman Sukarja yang baru saja bergabung.

Koming, sapaan akrab Nyoman Sukarja bakalan beradu tajam dengan striker blasteran Armi FC, Amadeus Suropati yang juga pernah semusim berseragam Serdadu Tridatu saat masih ditangani pelatih Indra Sjafri.

So, duel kedua penyerang styles ini akan menjadi warna tersendiri, mengingat usia keduanya juga masih tergolong produktif jika untuk ukuran pemain aktif di klub Liga.

Koming kini berusia 31 tahun dan sudah bermain dibeberapa klub besar tanah air, seperti Persija Jakarta, PSIS Semarang dan Bali United. Sedangkan Amadeus yang berusia 34 tahun, selain Bali United dan pernah berguru di Australia (Forrestfield United), juga pernah bergabung di Arema FC dan Borneo FC.

Dan laga sore ini adalah yang ketiga kalinya kedua tim bentrok, yang mana dua laga sebelumnya dimenangkan Mitra Devata yang dimanajeri Purwanto Iman Santoso.

T#gs Bali SportsBali UnitedMitra DevataPSSIbolahita
Komentar