Liga 1 Indonesia

Mitra Kukar Bertekad Curi Poin Di Medan

admin Senin, 22 Oktober 2018 17:39 WIB
Bolahita
Rahmad Darmawan dan Dedi Gusmawan (Mitra Kukar)

BOLAHITA, MEDAN- Empat kali mengalami kekalahan beruntun dialami Mitra Kukar membuat tim asal Tenggarong Kalimantan Timur ini berada di posisi ke-15 dengan 29 poin.


Atau satu poin setingkat di atas zona degradasi dengan hasil 26 pertandingan di klasemen sementara Gojek Liga 1 2018. Hasil ini bukan yang diinginkan oleh Rahmad Darmawan pelatih Mitra Kukar.


Mitra Kukar pun mengincar kemenangan dalam pertemuan di putaran kedua. Supaya bisa menjauh dari ancaman posisi di zona degradasi.


"Semua tahu tidak akan mudah mengalahkan PSMS Medan jika bermain di kandang sendiri di Teladan. Mereka bermain bagus jika di Medan. Kemarin mereka berhasil menggilas Sriwijaya 3-0 di Jakabaring Palembang,” kata Rahmad Darmawan.


“Saya lihat semua pemain PSMS bermain sangat baik saat itu. Pertandingan nanti pasti akan berjalan solid. Saya minta kepada pemain Mitra Kukar untuk tidak takut saat meladeni anak-anak Medan," ujar Rahmad Dermawan dalam jumpa pers di Kebun Bunga Medan, Senin (22/10/2018).


Rahmad meminta kepada pemain untuk tampil enjoy saat menghadapi PSMS Medan. Jangan terbebani dengan rekor buruk di beberapa laga akhir.


"Biar saya yang menanggung beban. Para pemain karena saya pelatih mereka. Ini pengalaman saya dan saya perlu adaptasi untuk membangun sebuah tim yang dilatih dalam putaran kedua ini,” ucap Rahmad Darmawan.


”Saya rasa Mitra Kukar ini berisikan pemain yang bagus dan handal. Saya optimis tim ini bisa bangkit. Apalagi melawan PSMS dan bisa menang di Teladan besok," Rahmad Dermawan.


"Yang pasti besok pertandingan akan berjalan seru. Karena kedua tim bertekad ingin menang untuk sama-sama bisa memperbaiki posisi masing-masing di klasemen sementara," pungkas Rahmad.


T#gs Mitra KukarPSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruRap Rap AttitudeShohei Matsunagaayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idedy rahmayadigatot nurmantyoliga 1medannilmaizarsumatera utara
Komentar