WELCOME BACK PSMS MEDAN

Liga Indonesia

Mitra Kukar Pikirkan Pengganti 2 Pemain Pilar

admin Selasa, 24 April 2018 08:29 WIB
liga-indonesia
Pasalnya, Mitra Kukar harus kehilangan dua pemain pilarnya yakni Septian David Maulana dan Hendra Adi Bayaw
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, TENGGARONG Perjuangan Mitra Kukar pada pekan keenam GO-JEK Liga 1 2018 bakal lebih terjal. Pasalnya, Mitra Kukar harus kehilangan dua pemain pilarnya yakni Septian David Maulana dan Hendra Adi Bayaw. Pekan keenam pada Minggu (29/4/2018) nanti, tim berjuluk Naga Mekes akan menjamu Persebaya di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Septian David Maulana harus absen karena bergabung dengan timnas Indonesia. Seperti diketahui, timnas Indonesia tengah bersiap untuk meghadapi laga dalam PSSI Anniversary Cup 2018.

Padahal pemain asal Semarang ini tengah pada performa terbaiknya pada dua pertandingan terakhir bersama Mitra Kukar. Septian David mencetak dua gol di dua pertandingan berbeda. 

Masing-masing saat menang 3-1 atas Madura United di Tenggarong lewat tendangan bebas cantik, serta gol di laga tandang lawan Persipura yang memperlihatkan kecepatan David.

Sementara Hendra Adi Bayaw yang juga menjadi salah satu pilihan utama pelatih Rafael Berges Marin harus absen karena kartu merah yang diterimanya di pertandingan lawan Persipura.

Kehilangan dua pemain ini tentunya menjadi sebuah kerugian bagi Mitra Kukar. Kontribusi keduanya terbilang cukup kentara di tiap laga yang dilakoni Mitra Kukar.

Namun tentunya pelatih Rafael Berges Marin punya pemain lainnya yang sudah disiapkan. Dua nama bisa dikedepankan. Yakni Rifan Nahumarury dan Andre Agustiar. Keduanya menjadi pemain yang siap tempur untuk menggantikan peran Septian David dan Hendra Bayaw.

"Tim kami memiliki stok pemain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Septian David dan Hendra Bayaw. Kami akan matangkan persiapan untuk menghadapi Persebaya," kata asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok, Senin (23/4/2018).
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: liga-indonesia

T#gs Mitra KukarPSSIPT Liga Indonesia BaruPersebaya Surabayabolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
GAME ON 2018
Komentar