Oleh Oleh Kota Medan

Liga 1 Indonesia

Mitra Kukar Sukses Bungkam PSMS Di Teladan

admin Selasa, 23 Oktober 2018 18:06 WIB
bolahita
Eks pemain PSMS Medan yang memperkuat Mitra Kukar, Aldino Herdianto memborong dua gol
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Mitra Kukar akhirnya sukses mencuri tiga poin sekaligus mempermalukan PSMS Medan di Stadion Teladan. Tim tamu unggul 3-1 melalui gol Aldino Herdianto menit ke 20', 90+4 dan Septian David 35'. Satu gol PSMS dicetak Shohei Matsunaga melalui titik putih menit ke 28'.

Memasuki babak kedua tim masih saling jual beli serangan. Namun, tidak ada peluang emas yang tercipta. Menit ke - 77 barulah PSMS mendapat peluang emas. Sayang sepakan Legimin dari jarak 30 meter masih tipis di samping kanan atas tiang gawang Mitra Kukar.

Menit ke -82 kembali Felipe melakukan tendangan percobaan dari luar penalti. Namun bola masih mengarah tepat dalam pelukan penjaga gawang Yoo Jaehoon.

Di penghujung laga, tim tamu mampu menambah gol menjadi 3-1, setelah Aldino membukukan gol kedua di laga tersebut. Mendapat umpan tarik Bayu Pradana dari sisi kiri gawang, Aldino dengan sigap meneruskan umpan bola dengan mengarahkan bola ke dalam gawang dan sulit dijangkau Dhika.

Hingga Faulur Rosy asal Aceh meniup peluit panjang, skor 3-1 untuk kemenangan Mitra Kukar atas PSMS.

Dengan kekalahan ini membuat PSMS tetap berada di posisi ke 18 dengan torehan 27 poin dari hasil 26 laga. Sementara kemenangan ini membawa Mitra Kukar naik ke posisi 14 dengan nilai 32 poin hasil 27 laga. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Legimin RahardjoMitra KukarPSMS MedanPT Liga Indonesia Baruayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utara
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini